0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, 14 Januari 2024 – dianrakyat.co.id Otomotif pada Sabtu kemarin melihat beberapa berita yang banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari persiapan Vinfast membangun pabrik di Indonesia, hingga tips berkendara saat hujan.

1. Menteri Perindustrian: Vinfast siap membangun pabrik mobil listrik di Indonesia

Produsen mobil listrik Vietnam VinFast siap berinvestasi US$1,2 miliar untuk membangun pabrik di Indonesia. Rencana ini disambut baik oleh pemerintah yang siap memberikan berbagai insentif untuk mendukung pengembangan industri kendaraan listrik nasional.

Pabrik seluas kurang lebih 240 hektar ini diharapkan mulai beroperasi pada 2026. Kapasitas produksinya diperkirakan mencapai 50.000 unit mobil listrik per tahun dan mempekerjakan 1.000-3.000 orang. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Mitsubishi Fuso pindah diler 3S ke Bukittinggi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia memindahkan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts) PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Bukittinggi, Sumatera Barat, Kamis pekan lalu.

Relokasi pedagang tersebut dilakukan dari lokasi sebelumnya di Jalan Aur Kuning Ring Road, Desa Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh ke lokasi baru di Jalan Kel Ring Road. Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin, Koto Selayan. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. 6 tips berkendara nyaman dan aman saat hujan

Bagi pengendara mobil, hujan bukan hanya sekadar cipratan air, namun juga menjadi tantangan bagi visibilitas di jalan raya. Aspal basah memantulkan cahaya, wiper yang bergerak dan kondensasi pada kaca sering kali menghalangi jarak pandang.

Tak heran jika berkendara saat musim hujan memerlukan kehati-hatian ekstra. Namun jangan khawatir, dengan beberapa tips sederhana Anda dapat meningkatkan visibilitas dan bertahan dalam hujan dengan aman. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

  Hujan membawa berkah Kepercayaan masyarakat antara hujan dan keberuntungan telah lama menjadi bagian dari budaya masyarakat. Johannes Weissenbaeck mengalami hal ini. dianrakyat.co.id.co.id 13 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D