0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA – IDSruvery terus membawa bisnisnya ke tingkat global dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

CEO IDSurvey Arisudono mengatakan ekspansi bisnis IDSurvey telah berkembang signifikan di seluruh Indonesia, khususnya di Yogyakarta.

“UNESCO juga mengakui Yogyakarta sebagai pintu gerbang candi. Oleh karena itu, kami mendorong IDSurvey untuk terjun ke dunia internasional,” kata Arisudono seperti dikutip, Jumat (7/6/2024).

Untuk menjadikan bisnis global, tiga tugas internal harus dipenuhi, yaitu kepatuhan terhadap strategi, proses, dan sumber daya.

“Saya ingatkan tentang sebuah keluarga, sebuah proyek, dimana kita semua adalah satu keluarga dengan satu tujuan. Top 20 Global hanya bisa diwujudkan dengan tetap termotivasi dan membuka peluang baru sebagai sebuah keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Sucofindo Job Triananda Hasjim mengatakan, pertumbuhan IDSurvey sangat luar biasa. Untuk itu, pihak mengajak seluruh IDSsurvey untuk bersatu demi satu visi dan tujuan.

“Siap atau tidak, banyak kemungkinan yang bisa kita lakukan. Oleh karena itu, kita harus menyepakati tindakan dan langkah awal kita,” ujarnya.

ID Surveyry dulu pernah menjadi tuan rumah One Family One Purpose Bootcamp 2024, Departemen Pemasaran dan Penjualan yang diprakarsai oleh Holding Jasa Survei BUMN, PT BKI (Persero) sebagai Lead Holding.

IDSurvey Bootcamp 2024 diselenggarakan pada tanggal 30 Mei hingga 1 Juni 2024 di Yogyakarta dengan lineup lengkap dan menarik lebih dari 50 peserta dari 3 organisasi yaitu BKI, Sucofindo dan Surveyor Indonesia.

Sebagai holding terkemuka, BKI menyelenggarakan program pelatihan untuk menguji potensi bisnis. Corporate Relations Manager IDSurvey Andry Tanudjaja mengajak kami untuk saling mengenal peluang bisnis dan menciptakan business match sebagai salah satu divisi dari IDSurvey.

“Melalui acara ini, kita dapat menciptakan sistem pemasaran bersama dan memperkuat IDSurvey,” jelasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D