0 0
Read Time:2 Minute, 36 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Artis cantik Aisyah Aqilah baru-baru ini membeberkan pengalamannya saat syuting film Ku Kejar Mimpi. Saat melakukan gerakan gembira, ia terluka dan mengalami luka di berbagai bagian tubuhnya. 

Di sini Aisyah Aqilah menimba ilmu menjadi seorang entertainer profesional karena diminta memerankan tokoh Mimpi dalam film Ku Mengejar Mimpi. Mimpi di sini konon tentang keinginannya untuk menyadari bahwa dia menjadi pemandu sorak di sekolahnya. Namun sangat disayangkan banyak yang menolak keinginannya. Dari unggahan Instagram pribadinya, Aisyah Aqillah diketahui bercerita tentang film terbarunya. Baca artikel selengkapnya.

Film Aku Mengejar Impianku

Aisyah Aqilah kembali membintangi film Indonesia berjudul “Ku Kajian Mimpi”. Film ini akan diputar di seluruh bioskop Indonesia. Film yang diproduseri oleh KG Picture ini merupakan salah satu artis muda yang terkenal di film tersebut dan dibintangi oleh beberapa aktor antara lain Aisyah Aqilah dan Oka Antara.

Menurut berbagai sumber, film “Ku Mengejar Mimpi” bercerita tentang pelatih Leo yang diperankan oleh Oka Antara. KG Pictures sendiri merupakan rumah produksi yang berjasa dalam pembuatan film-film Indonesia berkualitas, salah satu film pertamanya berjudul Ku Studio Dreams. 

Sejumlah artis ternama mulai dari Aisyah Aqila, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika dan juga masih banyak bintang lainnya. 

Film drama remaja Ku Kejar Mimpi akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 21 Maret 2024. Diproduksi oleh KG Pictures, Ibu Yocke Kaseger dan putrinya Kartika Cassandra didukung tim produksinya atas permintaan Benny Rahmadani. Ia mulai membuat film Ku Kejar Mimpi. 

Dengan cerita yang ditulis oleh penulis Cassandra Massardi, film Ku Somnia disutradarai oleh sutradara Indra Gunawan. 

Sinopsis film Mengejar Impianku

Film ini bercerita tentang mimpi (Aisyah Aqila), seorang siswi SMA dan geng ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang mempunyai tempat berbeda namun mempunyai mimpi yang sama. . tentu saja di tim sekolah mereka ketika mereka memiliki pemandu sorak, dan direktur studio pesaing berpartisipasi. 

Namun karena berbagai alasan, pihak sekolah dan orang tua tidak mendukung. Lalu datanglah Pelatih Leo (Oka Antara), seorang mantan tentara kotor yang memiliki banyak hutang dan hidupnya kacau balau dan terjebak dalam situasi di mana ia harus membantu Dream dan teman-temannya. 

Secara eksklusif, film remaja ini tidak dibalut dengan kisah romantis. Jika biasanya film ini menyuguhkan kisah romantis bagi para remaja, maka pada film ini akan bergenre drama komedi remaja yang karakternya dikatakan “sangat Indonesia”. 

“Mengusung tema masing-masing sebagai penghibur film wanita pertama di Indonesia, film drama remaja ini ditujukan untuk para remaja yang pantas memiliki impian. Meski terkadang menimbulkan konflik dengan orang-orang di sekitar saya, saya percaya tujuan saya untuk mengejar impian saya, karena impian kami. tidak selalu sama,” kata produser eksekutif KG Pictures Yocke Kaseger dalam suratnya.

Oka Antara menambahkan, film ini diperuntukkan bagi semua orang yang berusaha mencapai impiannya namun menghadapi banyak kendala dari keluarga. Sementara itu, Aisyah Aqila mengatakan film ini super fresh dan sangat menginspirasi generasi muda untuk menggapai impiannya hingga tepat sasaran. generasi muda untuk menonton pertunjukan tersebut.  Persib Bandung Juara Liga 1, Marc Klok: Ini mimpi yang tak bisa disembunyikan Marc Klok usai sukses mengantarkan Persib Bandung menjuarai Liga 1 2023/2024. dianrakyat.co.id.co.id 1 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D