0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Pembuat konten memasak, Codeblu, berhasil mengalahkan Chef Arnold Poernomo pada laga tinju Holywings Sport Show (HSS) seri kelima yang berlangsung pada Minggu, 21 April 2024. Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Tengah Jakarta.

Sejak awal pertandingan antara Codeblu dan Chef Arnold memang penuh ketegangan, apalagi setelah konflik keduanya sebelumnya. Gulir terus, oke?

Pada babak pertama, Chef Arnold berhasil mendominasi pertandingan. Sebagai juri Master Chef, Chef Arnold juga terang-terangan membuat marah Codeblu setelah ia meninju wajah lawannya.

Sedangkan Codeblu tetap tenang dan fokus bertahan. Namun, ia mencoba membalasnya dengan menyerang wajah Chef Arnold.

Lalu pada ronde kedua, Chef Arnold langsung berhasil mengguncang Codeblu dengan dua pukulan lurus ke wajahnya.

Meski Codeblu terjatuh, dia langsung bangkit dan menenangkan diri saat menghitung delapan. Bahkan, meski sempat teralihkan, ia mampu membalas serangan Chef Arnold.

Namun pada ronde ketiga, Codeblu berhasil meraih kemenangan besar. Dalam waktu kurang dari satu menit, ia mampu meng-TKO Chef Arnold dengan pukulan di bagian rahang dan samping wajah.

Chef Arnold tidak bisa bangun setelah serangan telak yang dilancarkan Codeblu.

Usai pertandingan berakhir, Codeblu meminta maaf kepada Chef Arnold dan menunjukkan rasa terima kasihnya kepada lawannya.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang, terutama orang-orang yang saya sakiti, saya orang yang sangat lemah, chef Arnold lebih kuat dari saya, saya ceroboh,” kata Codeblu.

Codeblu pun mengungkapkan bahwa sabuk kemenangan tersebut ia berikan kepada istrinya.

“Jadi, saya berjuang untuk istri dan bayi saya,” tambahnya. Gritkan lidahmu! 3 Chef Ternama Indonesia Sajikan Makanan Lezat dan Nyaman Tiga chef ternama, Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold berkolaborasi menyajikan makanan lezat. Apakah Anda ingin mencobanya? apa yang ada di menu Ayo coba lihat! dianrakyat.co.id.co.id 1 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D