0 0
Read Time:3 Minute, 12 Second

JAKARTA – Hari ini, Kamis (21 Mei 2024), Huawei Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI WATCH FIT 3 di The St Regis Jakarta. HUAWEI WATCH FIT 3 merupakan jam tangan pintar berbentuk persegi pertama dari Huawei.

Perangkat ini meneruskan semangat fesyen Huawei dengan memadukan nilai-nilai fungsional dalam desain baru yang imajinatif. Harapan tersebut didukung dengan sederet fitur canggih untuk menunjang aktivitas olahraga dan gaya hidup sehat yang menjadi keunggulan Anda.

Namun selain itu, Huawei WATCH FIT 3 juga menghadirkan banyak penyempurnaan sehingga Anda akan semakin percaya diri dalam berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan fashion Anda sehari-hari. Dengan bodi tipis hanya 9,9 mm dan bobot hanya 26 gram, Huawei Watch Fit 3 menawarkan pengalaman jam tangan pintar yang mulus dan nyaman. Jam tangan pintar besutan Huawei ini memiliki pilihan finishing warna dan tali jam tangan pintar.

Huiler Fan, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan dengan hadirnya Huawei WATCH FIT 3, Huawei semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri wearables.

“Jam tangan pintar ini dirancang untuk menjadi mitra sempurna bagi pengguna dalam mencapai gaya hidup sehat dan aktif dengan bentuk persegi panjang yang tipis dan ramping. Pengguna juga dapat memilih warna dan jenis benang berbeda untuk disesuaikan dengan gaya mereka. “Belum lagi, rangkaian teknologi manajemen kesehatan canggih dan fungsi asisten kebugaran pada Huawei WATCH FIT 3 juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna selama transportasi aktif,” kata Huiler Fan.

Huawei WATCH FIT 3 bisa Anda beli mulai hari ini, Kamis 21 Mei 2024, mulai harga Rp 1.999.000. Tersedia varian warna Black, Moon White, Pink dan Green untuk varian strap fluoroelastomer dengan harga Rp 1.999.000. Warna abu-abu dengan strap nilon bisa dibeli seharga Rp 2.299.000.

Selama masa promosi hingga 18 Juni 2024, pelanggan berkesempatan memenangkan HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (layanan pertama kami terlebih dahulu), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan layanan VIP selama satu tahun.

HUAWEI WATCH FIT 3 dapat dibeli melalui toko online resmi Huawei di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com dan DatascripMall.ID.

Bagi pelanggan yang mendapatkan voucher early bird senilai Rp 50.000 di Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada pada tanggal 8 Mei – 20 Mei 2024, pelanggan dapat mengajukan voucher early bird pada periode penjualan pertama pada tanggal 21 Mei – 18 Juni 2024 Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati pilihan cicilan 0% melalui SPaylater selama 6 bulan, serta biaya penanganan kartu kredit 0% selama 12 bulan dan menikmati diskon 40% untuk layanan perpanjangan garansi 1 tahun (perpanjangan garansi layanan 1 tahun. ) untuk memastikan HUAWEI WATCH FIT 3 Anda terlindungi dengan baik.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau Erafone terdekat, BliBli Store dan Urban City untuk berbelanja offline.

Huawei Watch Fit 3 siap menjadi mitra terpercaya untuk segala aktivitas

Kehadiran HUAWEI WATCH FIT 3 sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, khususnya generasi muda, oleh karena itu kesehatan menjadi prioritas utama untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik. Jam tangan pintar berbentuk persegi pertama dari Huawei ini mewarisi serangkaian teknologi manajemen kesehatan dan kebugaran yang futuristik, seperti pemantauan kualitas tidur, detak jantung, dan kadar oksigen. Berkat fungsi penghitung kalori yang diperbarui, HUAWEI WATCH Fit 3 dapat mempermudah penghitungan kalori otomatis bagi pengguna.

Selain itu, masih banyak lagi keunggulan desain dan fitur Huawei Watch Fit 3 yang perlu Anda ketahui lebih lanjut, seperti:

1. Mitra terpercaya untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam penampilan yang tajam

Ada banyak alasan mengapa Huawei Watch Fit 3 adalah pasangan sempurna untuk gaya unik pengguna. Salah satunya adalah layar lebar (1,82 inci) yang dibalut panel AMOLED dengan sudut di keempat sisinya, menciptakan rasio layar-ke-tubuh hingga 77,4% dan memberikan pengalaman menonton yang imersif untuk berbagai peristiwa wajah. Selain itu, dengan resolusi layar 480 x 408 piksel, kerapatan piksel 3,47 ppi, dan tingkat kecerahan maksimum 1500 nits, perangkat wearable ini menawarkan visibilitas lebih nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D