0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Pasangan selebriti dianrakyat.co.id Showbiz, Dude Harlino dan Alisa Soebandono, memulai babak baru dalam kehidupan pernikahan mereka. Dalam wawancaranya baru-baru ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Dude Harlino mengumumkan bahwa anak ketiga yang dikandungnya adalah seorang perempuan.

“Iya alhamdulillah. Insya Allah hasil USG 99 persennya perempuan,” kata Dude Harlino. Lanjutkan, oke?

Ini menjadi momen spesial karena gadis itu akan menjadi tambahan istimewa di keluarga yang sudah dikaruniai dua orang putra, Mohammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Terlepas dari pengalamannya sebagai ayah dari dua putra sebelumnya, Dude Harlino sangat antusias menyambut kedatangan putri berikutnya.

“Yah, itu (keluarga jadi lebih lengkap) karena aku belum pernah punya anak perempuan, jadi aku hanya melihat kakak dan sepupuku punya anak perempuan,” kata Dude Harlino.

Dengan lahirnya putri ini, Dude Harlino dibuat penasaran dan diliputi harapan akan pengalaman unik menjadi ayah seorang putri.

“Mereka bilang anak perempuan berbeda dengan ayahnya. Jadi saya ingin melihat bagaimana rasanya menjadi anak perempuan,” tambahnya.

Meski penuh semangat, David Harlino tetap berkomitmen berperan sebagai suami yang mendukung Alisa Soebandono selama hamil. Memasuki bulan ketujuh kehamilannya, Dude Harlino mengaku ruang gerak Alyssa semakin terbatas seiring dengan semakin membesarnya perutnya. 

“Ini sudah bulan ketujuh atau kedelapan, jadi ruang untuk berbagai aktivitas mulai berkurang, tugas saya pulang. Jadi ini Ramadhan, saya akan menghabiskan waktu saya untuk merawat Icha (Alisa),” ujarnya. Bung Harlino.

Sebagai informasi lebih lanjut, pasangan ini menikah pada Maret 2014 dan telah dikaruniai dua orang putra sebelum dikaruniai putri pertama mereka. Dengan ramalan kelahiran di bulan April, keluarga Dude Harlino dan Alisa Soebandono semakin lengkap dengan kedatangan buah hati yang telah lama dinantikan.   Program Katalis Ekosistem Perempuan telah dievaluasi, Pemerintah menawarkan kolaborasi dan Program Pemberdayaan Perempuan melalui Kewirausahaan telah mendapat dukungan pemerintah. Potensi perempuan sebagai pelaku UMKM sangat besar. Termasuk Jawa Tengah. dianrakyat.co.id.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D