0 0
Read Time:3 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Chelsea akan menjamu Manchester United di kandang Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pada Jumat (5/4/2024) pukul 02.15 WIB. Anda dapat menonton pertandingan langsung di video.

Dua tim besar Inggris yang biasa bersaing memperebutkan gelar juara, sedang kesulitan musim ini. Meski ada sejumlah pemain yang direkrut di bawah asuhan Todd Bohely, termasuk perekrutan Mauricio Pochettino sebagai manajer, The Blues masih gagal lolos ke Championship.

Pertahanan yang buruk adalah sumber bahaya mereka. Chelsea rata-rata hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Klub London barat itu gagal mencatatkan clean sheet dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Itu sebabnya Thiago Silva dan kawan-kawan masih berkutat di papan tengah, tertinggal 17 poin dari zona Eropa.

Sementara itu, MU terpuruk usai tampil menjanjikan pada debut Erik ten Haag musim lalu. Setan Merah gagal mempertahankan performanya dan membutuhkan keajaiban lain untuk lolos ke Liga Champions.

Dalam situasi seperti ini, harga diri kedua tim dipertaruhkan. Itu semakin penting karena Manchester United masih punya peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Namun Chelsea mencari hasil bagus sebagai sumber kepercayaan diri.

Laporan pertemuan menunjukkan bahwa Setan Merah tampil sedikit lebih baik. MU tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya di Premier League melawan Chelsea. Namun, Sepuluh prajurit Hag mempunyai sejarah buruk di London. Mereka hanya menang sekali dalam 9 kunjungan terakhirnya ke ibu kota.

Situasi kedua tim saat ini; prediksi pemain; Cek catatan pertandingan dan temukan link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Manchester United pada halaman di bawah ini.

Kedua tim masih berkutat dengan cedera. Wesley Fofana dari Chelsea; Romeo Lavia Christopher Nkunku Reece James Leslie Ugochukwu Levi Colwill, Carney Chukwuemeka; Robert Sanchez dan Trevoh Chalobah dipastikan tidak akan dikontrak.

Keterlibatan Malo Gusto dan Ben Chilwell pun dipertanyakan. Situasi mereka akan diketahui sebelum detik terakhir pertandingan.

Axel Desassi harus mengisi posisi bek kanan jika Gusto absen. Dengan begitu, bek veteran Thiago Silva akan kembali ke tim utama bersama Benoit Badiachiel.

Cole Palmer telah menjadi pemain kunci Chelsea tahun ini. Dia pasti akan tetap menjadi pemain kunci. Sementara itu, Raheem Sterling; Noni Maduke dan Micahilo Mudric akan bersaing memperebutkan tempat di sisi kiri serangan.

Situasinya tak jauh berbeda dengan MU. Victor Lindelof dan Lisandro Martinez akan absen selama sebulan. Mereka memiliki Luke Shaw di ruang perawatan; Anthony Marshall dan Tyrell Malasian. Untung, Altai Bindir masih diragukan, tapi Raphael Varane dan Jonny Evans bisa tampil.

Casemiro dan Mason Mount punya peluang menjadi starter. Demikian pula, Amad Diallo dibebaskan dari tindakan disipliner. Namun, Diallo dan Anthony akan tetap menjadi cadangan Alejandro Garnacho atau Marcus Rashford.

Chelsea: Dorje Petrovic; Axel Disasi, Thiago Silva Benoit Badiachile; Marc Cucurella; Moise Caicedo Enzo Fernandez Cole Palmer; Conor Gallagher Raheem Sterling Nicholas Jackson.

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalo Harry Maguire Raphael Varane Harun Wambisaka; Casemiro, kobe ​​ikan kecil Bruno Fernandes Alejandro Ganacho; Marcus Rasford Rasmus Hojlund.

  5 pertemuan terakhir

07-12-23 Manchester United vs Chelsea 2-1

26-05-23 Manchester United vs Chelsea 4-1

22-10-22 Chelsea vs Manchester United 1-1

29-04-22 Manchester United vs Chelsea 1-1

28-11-21 Chelsea vs Manchester United 1-1 dalam 5 laga terakhir Chelsea

29-02-24 Chelsea vs Leeds United 3-2

03-02-24 Brentford Chelsea 2-2

03-12-24 Chelsea vs Newcastle United 3-2

17-03-24 Chelsea vs Leicester City 4-2

30-03-24 Chelsea vs Burnley 2-2 Manchester United dalam 5 pertandingan terakhir

29-02-24 Nottingham Forest Manchester United 0-1

03-03-24 Manchester City vs Manchester United 3-1

03-09-24 Manchester United vs Everton 2-0

17-03-24 Manchester United vs Liverpool 4-3

31-03-24 Brentford vs Manchester United 1-1

Klik Tautan Siaran Langsung Chelsea vs MU…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D