0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

JAKARTA – Salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu, Playlist Live Festival, mengakhiri tur bertajuk tur “Playlist: Live On Tour 2024” yang akan berlangsung pada Juni 2024. Jadwal tur tersebut dirancang untuk menjawab antusiasme musisi tanah air. untuk Playlist Live Festival pada Maret 2024.

Playlist: Live On Tour 2024 akan menampilkan sederet musisi tanah air sebagai pengisi acara, seperti Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Nyoman Paul. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Playlist: Live On Tour 2024 juga akan menghadirkan banyak musisi dan penyanyi untuk tampil yaitu Dipha Barus, Anggis Devaki, Dimansyah Laitupa, Raisa Syarla Martiza dan Novia Sitmeang.

Playlist: Live On Tour 2024 akan dimulai di Bandung pada 1 Juni, lalu Solo pada 22 Juni, Surabaya pada 23 Juni, Tangerang pada 29 Juni, dan berakhir di Jakarta pada 30 Juni

Penyelenggara Playlist: Tur Live On Tour 2024, Djojokarsono Group dan Playlist Festival berkomitmen memberikan pengalaman festival musik reguler kepada seluruh masyarakat. Komitmen tersebut ditunjukkan dalam tur yang akan berlangsung di lima kota.

“Kami bertekad untuk terus menghadirkan dan mendekatkan musisi Tanah Air kepada pecinta musik. Oleh karena itu, nantikan keseruan tur Playlist: Live On Tour 2024 di negara Anda dan segera dapatkan tiket pre-sale kecil-kecilan di situs resmi kami, Ignaz Ega Adhiaga selaku Festival Director Playlist Live Festival dalam keterangannya diumumkan pada Sabtu, 11 Mei 2024. 

Tiket presale Playlist: Live On Tour 2024 tersedia mulai Jumat, 10 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan festivalnya bisa mendapatkan tiket terlebih dahulu dengan harga 100 ribu untuk festival/independen hanya dari situs resmi Playlist: Live On Tour 2024. Celine Dion mengungkap tantangan menyanyi dengan penyakit serius: Seperti seseorang. adalah Tersedak Anda Celine Dion, seorang selebriti Kanada, baru-baru ini membuka tentang tantangan kesehatannya dan seberapa parah penyakitnya. dianrakyat.co.id.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D