0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Jakarta, 6 Mei 2024 – PT Hyundai Motors Indonesia hari ini mengumumkan penarikan kembali kendaraan Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 yang dijual di Indonesia.

Penarikan kembali ini dilakukan untuk memperbarui perangkat lunak pada unit kontrol muatan terintegrasi (ICCU) guna meningkatkan kualitas pengisian baterai pada kendaraan listrik tersebut.

“Pembaruan perangkat lunak ini diperlukan untuk meningkatkan kualitas pengisian baterai dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pelanggan kami,” Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Francisco Soerjopranoto, seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dalam keterangan resmi.

Proses penarikan ini terdiri dari pengujian dan tugas yang hanya memakan waktu sekitar 20 menit dan dilakukan oleh teknisi bersertifikat Hyundai Global.

Pemilik kendaraan listrik ini dapat mengupdate software secara gratis di dealer resmi Hyundai terdekat.

HMID akan berkomunikasi dengan pelanggan yang terkena dampak melalui berbagai saluran komunikasi seperti surat resmi, media sosial, situs resmi Hyundai, dan call center HMID.

Sekadar informasi, pembaruan perangkat lunak ini hanya ditujukan untuk kendaraan dengan Vehicle Identification Number (VIN) tertentu.

HMID secara rutin memantau pembaruan perangkat lunak pada kendaraan listrik Hyundai untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggannya. Netizen membeberkan penderitaan Pati pasca tewasnya bos rental mobil Jakarta yang dikeroyok hingga tewas, menyusul kejadian viral dan mengenaskan yang melibatkan bos rental mobil Jakarta yang tewas usai dikeroyok hingga tewas. dan warga serta mobilnya dibakar. dianrakyat.co.id.co.id pada 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D