0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Mobil Bekas Bersertifikat Honda KMG, dealer bekas bersertifikat Honda, memperluas jaringannya hingga Pulau Sulawesi, khususnya di Kota Palu. Dealer ini tidak hanya menjual mobil bekas Honda bersertifikat, tetapi juga menawarkan nilai tukar tambah mobil baru Honda.

Sekadar informasi, dealer baru ini berada di Jalan R.

Peluncuran Mobil Bekas Bersertifikat Honda KMG merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan pelanggan akan layanan mobil bekas Honda yang berkualitas, khususnya di wilayah timur Indonesia, jelas Sales Director PT Honda Prospector Yusak Billi. Engine (HPM) dalam keterangan resminya

Yusak Billi menambahkan, “Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggan yang ingin membeli mobil baru Honda melalui tukar tambah dan memberikan layanan yang dapat diandalkan dan berkualitas kepada setiap pelanggan kami.”

Sekadar informasi, Mobil Bekas Bersertifikat Honda adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh Honda untuk mobil bekas Honda dengan masa pakai kurang dari 5 tahun, jarak tempuh kurang dari 100.000 km dan telah dibangun kembali menggunakan merek asli Honda setelah melewati kendali mutu. Peralatan ritel.

Semua pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih untuk memastikan kendaraan berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Pelanggan yang membeli mobil Honda bekas bersertifikat dari dealer Honda bekas bersertifikat akan mendapatkan perpanjangan garansi 1 tahun/20.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selain mobil yang terjamin kualitasnya.

Selain itu, bagi pelanggan yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menukarkannya dengan mobil baru Honda, pelanggan dapat dengan mudah menukarkan atau menukarkan mobil bekasnya dengan menjualnya ke dealer mobil bekas bersertifikat Honda. Dealer resmi Honda serta pelanggan dapat membeli mobil baru Honda dari dealer resmi Honda

Dealer Mobil Bekas Bersertifikat Honda KMG merupakan Dealer Mobil Bekas Honda KMG Palu 3S, Dealer Mobil Bekas Bersertifikat Honda kedua di tahun 2024.

Sejak tahun 2023, HPM telah membuka Honda Primato di Kelapa Gading, Honda Ambara di Jakarta Utara, mobil bekas Honda Ambara di Sawanung Depok, mobil bekas Honda Bintang di Simeon Tangrang, mobil bekas Honda Mugen di Puri Kembangan, Honda Wheeltop Muro Jambi. Dan Penghargaan Mobil Bekas Honda di Yogyakarta

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D