0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Hard Gomme membenarkan bahwa artis yang terlibat kasus pencemaran nama baik dalam fotonya beberapa waktu lalu sebenarnya adalah suami Sandra Davey, Harvey Moyes. Menurut Hard Gomme, adegannya menampilkan seorang wanita berambut panjang dan berkulit putih yang sering dipanggil dengan nama “Sandra Devi”.

“Saat itulah saya melihat gambar perempuan berambut panjang putih. Gambar saya Sandra Dewey, Dewey Sandra, Sandra jalan-jalan kurang lebih sama. Jadi saya langsung tafsirkan kerusakannya dan seterusnya. pergi.” Kata Hard Gome seperti dilansir Youtube Trans TV Official pada Kamis 25 April 2024. Gulir ke depan.

Namun Hardgome menegaskan peran Sandra Davey dalam kasus tersebut hanya sebagai istri Harvey Moyes. Ibu dua anak ini tidak yakin dirinya terlibat dalam praktik korupsi yang dilakukan suaminya.

Soal perkembangan kasus korupsi, Hard Gomme memperkirakan kisah Sandra Davey dan Harvey Moyes akan berakhir. Meski belum jelas apakah “akhirnya” itu berarti perceraian atau penyelesaian masalah yang dihadapi keduanya.

“Di masa depan, S dan H akan pergi, pada dasarnya akan pergi,” tambah Hardgome.

Beberapa netizen pun menilai Sandra Davey dan Harvey Moise mungkin akan berpisah setelah keduanya terlibat kasus korupsi.

Tak hanya itu, Hard Gomme sudah meramalkan akan ada aktris yang hidupnya seperti Cinderella yang akan meninggalkan suaminya setelah Kejaksaan Agung menolak menerima bukti 109 ton emas yang disebutkan alasannya. Penyidik ​​Kejaksaan Agung tengah mendalami perilaku para tersangka. dianrakyat.co.id.co.id 7 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D