0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Jakarta, 5 Desember 2023 – Kehadiran smartphone membuat masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai jenis informasi digital seperti berita atau mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi melalui berbagai aplikasi.

Seperti yang disediakan oleh aplikasi Toffin, pemilik bisnis makanan dan minuman dihadirkan untuk membantu mereka menjalankan bisnis sehari-hari.

Aplikasi Toffin menawarkan berbagai fitur menarik yang memudahkan pengelolaan bisnis F&B Anda. Termasuk beberapa fitur unggulan.

1. Untuk berbagai kebutuhan F&B, pelanggan dapat membeli kebutuhan F&B dalam satu platform, mulai dari mesin kopi dan gelato hingga peralatan dapur dan bahan baku profesional. Hal ini tentu akan memudahkan dan menghemat waktu para pengelola usaha.

2. Konsultasi Bisnis Gratis Aplikasi Toffin menawarkan layanan konsultasi bisnis gratis dengan para ahli di sektor F&B. Sesi mencakup berbagai topik mulai dari strategi bisnis dan pemasaran hingga operasi.

3. Pelatihan Barista dan Pembuatan Menu Pelanggan dapat mengakses materi pembelajaran online untuk meningkatkan keterampilan barista dan belajar membuat menu kopi yang menarik dan menguntungkan.

4. Layanan Pemeliharaan Aplikasi Toffin menyediakan layanan pemeliharaan mesin dan peralatan F&B untuk memastikan kelancaran pengoperasian.

Terlepas dari fitur yang disebutkan di atas, Aplikasi ini menggunakan teknologi canggih seperti saran AI dan Toffin GPT Smart Assistant.

Rekomendasi AI memberikan rekomendasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna, sementara Toffin GPT Smart Assistant membantu mengidentifikasi masalah perangkat, menjawab pertanyaan tentang pembuatan menu, dan banyak lagi.

Pernyataan resmi dianrakyat.co.id Tekno mengutip pendiri dan CEO Indonesia Tony Arifin, PT Toffin. Fitur AI di WhatsApp Business WhatsApp Business telah mengumumkan fitur berbasis AI pada platform pesan instan. dianrakyat.co.id.co.id 7 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D