0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Zaskia Adya menceritakan situasi terkini putranya Bhai Kaba Bramantya atau Kaba yang dilarikan ke rumah sakit akibat pneumonia dan dirawat intensif di Makkah.

Diketahui, pada Kamis 30 Mei 2024, Zaskia memposting foto Kaba yang terbaring di ranjang rumah sakit saat hendak masuk perawatan intensif. Sebagai seorang ibu, Zaskia mengaku tubuhnya gemetar dan gemetar menghadapi situasi anaknya yang lemah tak berdaya. Gulir untuk cerita selengkapnya!

“Kedua kalinya aku merasa sekujur tubuhku gemetar, lemas dan tidak bisa bernapas.. Aku harus masuk ICU meski menghadap Ka’bah. Godarullah Wa Maa Sya’a Faala,” tulis Zaskia dalam unggahannya. , dikutip dianrakyat.co.id, Jumat 31 Mei 2024

Dalam tayangan lainnya, Zaskia menyebut anaknya kembali terjangkit pneumonia. Dia berdoa untuk kesembuhan Ka’bah.

“Kaba kena pneumonia lagi,” tulis Zaskia.

Kini Zaskia bercerita tentang situasi terkini Kaba melalui Instagram Story. Ia menjelaskan, Kaba masih perlu menginap semalam di ruang perawatan intensif karena saturasinya yang belum stabil. Meski begitu, istri Hanung Bramanti berbahagia karena putranya tidak terkena serangan asma.

Pernyataan itu memuat foto Kaba sedang dirawat dengan infus terpasang di lengannya. 

“Kejenuhan masih kurang baik, makanya saya masih dirawat intensif. Tapi alhamdulillah tidak ada serangan asma yang lain. Di balik setiap tantangan selalu ada keberkahan.. Banyak yang patut disyukuri, Masya Allah, ” tulis Zaskia. Adya Mecca. Apa itu demam babi afrika dan berbahaya bagi manusia? Pemerintah provinsi menyatakan keadaan darurat akibat mewabahnya demam babi afrika. Pasca kematian babi .co.id 7 Juni, 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D