0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Bandung, 2 Juni 2024 – Dafa mengajak masyarakat di sekitar Bandung dan sekitarnya untuk bersenang-senang bersama di akhir pekan ini melalui Bandung Friends Meeting. Diadakan di Kiara Artha Park, acara ini menawarkan beragam aktivitas seru dan unik untuk seluruh keluarga.

Gumpul Sahabat merupakan cara Daihatsu mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setianya. Di ajang kali ini, pabrikan mobil asal Jepang itu menawarkan beragam layanan menarik.

Seperti Zumba bersama, pasar, pertunjukan musik, pertukaran komunitas Dafa dan bipedal, serta kompetisi dan permainan seru.

Bagi pecinta mobil, Daihatsu juga menawarkan beragam produk menarik, mulai dari paket penjualan dan fasilitas pengujian hingga layanan purna jual seperti pemeriksaan kendaraan gratis dan uji emisi.

Acara semakin menarik dengan hadirnya pemenang “Xetia with Xenia”, yaitu pengguna setia Xenia yang selalu menjaga kondisi mobilnya dengan baik.

Selain itu, Dafa juga mengadakan aksi donor darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) untuk membantu sesama.

Acara Bandung Friends dihadiri lebih dari 9.000 orang yang berasal dari Komunitas Memasak, Komunitas Dua, Komunitas Zumba, dan Komunitas Cosplay.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Perusahaan PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani mengatakan, acara tersebut telah digelar selama 10 tahun.

“Acara ini kami selenggarakan sejak tahun 2014 sebagai acara silaturahmi dan setiap tahun kami bertemu dengan teman-teman,” kata Ketut Sumedana mengutip dianrakyat.co.id Otomotif di lokasi kejadian, Rabu sore, 5 Juni 2024. Kepala Pusat Penerangan (Kapuspenkum), mengungkap keberadaan drone di dekat kompleks Kejagung, dan Kejaksaan angkat bicara soal drone yang jatuh. dianrakyat.co.id.co.id 7 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D