0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta – Pengundian babak perempat final Liga Europa 2023/2024 akan digelar pada 15 Maret 2024 Jumat malam WIB. Terkait hal tersebut, akan tersaji laga wakil Serie A.

AC Roma akan menghadapi AC Milan di perempat final Liga Europa musim ini. Pertemuan pertama mereka akan digelar pada 11 April 2024.

Milan punya rekor bagus mencapai perempat final. Sebelumnya, mereka mengalahkan Slavia Praha 7-3. Roma tidak terkecuali saat mereka mengalahkan tim Liga Premier Brighton & Hove Albion 4-1.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Atalanta. Di atas kertas, tim Premier League menjadi favorit karena menang 11-2 melawan Sparta Prague di babak delapan besar.

Namun Atalanta tidak bisa dianggap remeh. Di babak ke-16, Sporting Portugal berhasil mengalahkan wakil KP dengan skor total 3:2.

Perwakilan Liga Premier lainnya, West Ham United, menghadapi tim Bundesliga yang sedang naik daun, Bayer Leverkusen. Sayang melewatkan West Ham vs Leverkusen.

Klub Leverkusen yang dilatih Xabi Alonso sedang dalam performa yang baik. Mereka mengalahkan “Karabakh” 5:4 dan mencapai perempat final. Sedangkan West Ham SC mengalahkan Freiburg 5:1.

Benfica dan Marseille bertemu di perempat final terakhir. Performa kedua tim bagus. Setelah Benfica mengalahkan Glasgow Rangers 3-2, Marseille mengalahkan Villarreal 5-3.

Pengundian ini juga merupakan pengundian babak semifinal. Pemenang Benfica vs Marseille akan menghadapi Liverpool vs Atalanta. Selanjutnya, undian perempat final Liga Europa AC Milan vs AS Roma 2023/2024 Bayer Leverkusen vs West Ham United.

AC Milan vs AS Roma Liverpool vs Atalanta Bayer Leverkusen vs West Ham United Benfica vs Marseille Dipecat Manchester United Ten Hag Erik Ten Hag bahagia bisa membawa Manchester United meraih gelar juara Piala FA musim ini. Meski demikian, ia tetap tak bisa lepas dari bayang-bayang pemecatan manajemen. dianrakyat.co.id.co.id 7 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D