0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

Inggris – Ian Wright mengkritik Erik ten Hag karena menggantikan Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho saat Manchester United (Man Utd) mengalahkan Coventry City melalui adu penalti di Piala FA. 

Manchester United memimpin pada menit ke-23 ketika Scott McTominay mencetak gol setelah mendapat umpan bagus dari Diogo Dalot dan Harry Maguire memimpin dua gol sebelum turun minum.

Manchester United tampak tampil baik di babak kedua saat tembakan Bruno Fernandes memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Namun, Coventry menunjukkan semangat yang luar biasa pada kedudukan 3-3 melalui umpan cerdas Ellis Simms yang menarik mereka kembali.

Callum O’Hare melihat tembakannya yang mencetak gol tinggi mengalahkan Andre Onana sebelum Haji Wright mencetak gol dari titik penalti di masa tambahan waktu babak kedua.

Setelah tembakan Fernandes dan Simms membentur mistar gawang pada masa tambahan waktu, pemain Coventry Victor Torp mengejutkan fans Manchester United dengan golnya pada menit ke-121.

Namun, Haji Wright sedikit berada dalam posisi offside dalam meningkatkan serangan sehingga golnya kemudian dianulir oleh VAR yang membuat semifinal berakhir dengan penalti.

Manchester United menang adu penalti 4-2 dan melaju ke final Piala FA melawan rival sekota Manchester City. Namun, performa mereka masih jauh dari yang diharapkan dan dengan pemilik klub, Sir Jim Ratcliffe, yang sedang mengincar pekerjaan Ten Hag, pasti akan mendapat ancaman di musim panas ini.

Dalam tayangan di ITV1 (21/04), mantan striker Arsenal Ian Wright mempertanyakan mengapa pelatih asal Belanda itu mengganti Mainoo dan Garnacho karena keputusan tersebut membuat pertandingan semakin kacau.

“Dia menggantikan Kobbie Mainoo, yang sangat membingungkan saya. Seperti Garnacho, saya akan meninggalkan kedua pemain ini. Cara permainan berubah secara tiba-tiba,” Anda dapat melihat Coventry berpikir, ‘Kita bisa melakukan sesuatu. Demikian menurut Wright dari TEAMTalk pada Senin, 22 April 2024.

“Manchester United, mereka baru saja menghancurkannya. Upaya mereka [Coventry] bahkan membentur mistar gawang.”

Pundit Roy Keane menjawab: “Mereka sangat antusias dengan permainan ini. Transfer tersebut membuat perbedaan langsung, terutama di Plus, sepertinya tim di Liga Premier dan Manchester United terlihat seperti tim Championship.

Kontroversi muncul setelah Keane mengkritik para pemain Manchester United karena membiarkan Coventry kembali beraksi dalam performa yang tidak biasa. Terpopuler: Simak Fakta Elkan Baggott hingga Man Utd hingga Ernando Ari mengarang rumor bek Indonesia Elkan Baggott bergabung dengan Manchester United (Man Utd) oleh dianrakyat.co.id Pembaca Bola akan mengikuti perburuan selengkapnya Kamis 6 Juni 2024. dianrakyat.co.id.co.id 7 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D