0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id, Musisi Jakarta Iskandar Widjaja berbagi cerita tentang kesibukannya di tengah bulan suci Ramadhan. Ia kini sedang mempersiapkan konser bertajuk “Iskander the Show” pada Mei 2024.

Iskandar Widjaja belum mau membeberkan detailnya termasuk lokasi konsernya. Selebritis dengan 60 ribu pengikut di Instagram ini fokus pada latihan dan menekankan pentingnya istirahat di tengah jadwal padat.

Selain untuk persiapan konser, Iskandar Vidjaja kerap terbang ke berbagai kota, termasuk ke luar negeri, untuk tampil. Jet-lag dan insomnia adalah dua masalah yang kerap ia hadapi.

“Sekarang saya sibuk mempersiapkan konser “Iskander the Show” pada Mei 2024. Saya banyak berlatih setiap hari.” “Banyak acara dan program yang saya bawakan di hadapan Presiden Jokowi seperti minggu lalu,” ujarnya.

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz dianrakyat.co.id, Senin (18/3/2024), Iskandar Widjaja mengenang kisah romantisnya menjadi seorang musisi. Salah satunya ketika saya harus bolak-balik Indonesia dan Jerman yang membuat saya jet-lag dan sulit tidur.

“Saya harus bolak-balik antara Indonesia dan Jerman.” “Dulu saya menderita jet lag sehingga bahkan ketika saya sedang sibuk dengan pekerjaan sehari-hari, saya sulit tidur,” kata Iskandar Vidjaja, seraya menyebutkan bahwa pijat dapat mengatasi masalah kesehatan ini.

“Iya betul, pijat bisa membuat tubuh lebih rileks. Saya sering takut dengan pijat tradisional karena takut ada kesalahan dalam prosesnya, padahal tangan dan jari saya adalah barang yang berharga,” jelasnya di panjang. .

Saat melakukan perjalanan antara Jerman dan Indonesia, Iskander Vidjaja belajar tentang teknologi kursi pijat yang dilengkapi dengan teknologi analisis AI. Memberikan rasa lebih percaya diri dan kemudahan untuk menghilangkan rasa lelah fisik.

Sebelumnya, ia menyinggung pentingnya istirahat bagi tubuh dan mental saat menjadi artis tamu dalam program off-air “Osim Buka Puasa Bersama Iskandar Widjaja” di Plaza Indonesia Jakarta, pekan lalu.

“Bagi musisi seperti saya, relaksasi tubuh dan kondisi mental mempengaruhi kualitas karya musik. Oleh karena itu, saya rutin bermeditasi setiap hari. Kursi kesehatan Osim membantu saya untuk lebih rileks dan menjaga postur tubuh,” jelas Iskander Vidjaja.

“Adanya analisis AI bisa mendeteksi stres. Apalagi pijatannya disesuaikan dengan kebutuhan tubuh saya. Favorit saya uLove3 karena menyesuaikan dengan kebutuhan tubuh saya,” tutupnya.

Terpisah, Senior Brand Manager OSIM Indonesia Resty Ruhimat mengatakan AI stress analysis mampu menganalisis tingkat stres dan kemudian memberikan sesi pijat yang tepat. Keistimewaan lainnya adalah pijat 4 tangan yang meniru teknik sentuhan dan pijatan dua terapis sekaligus.

“Kursi wellness kami juga memiliki pilihan bagi penggunanya untuk mendapatkan terapi pijat sesuai dengan kebutuhan kesehatan dan kebugarannya saat ini,” kata Resty Ruhimat usai memperkenalkan seri UDream Pro dan uLove.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D