0 0
Read Time:3 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Top 3 hari ini suami aktris Sandra Dewey, Harvey Mois, telah ditetapkan Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi skema perdagangan barang timah. Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015 -2022. Dia segera ditangkap.

“Tim penyidik ​​menilai cukup bukti untuk mengangkat yang bersangkutan berstatus tersangka, yakni saudara laki-laki H.M., sebagai perpanjangan tangan PT RBT,” jelas Penasihat Jaksa Agung Bidang Tindak Pidana Khusus (). Jampidsus) di Kejaksaan Agung, Kuntadi, di Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kabar ini cukup mengejutkan karena sejauh ini hampir tidak ada kabar negatif dari pasangan dua anak ini. Kabar kedua yang cukup menarik masih datang dari Sandra Dewi. Aktivitas Sandra di dunia maya tak berhenti pada Rabu 27 Maret 2024 saat suaminya, Harvey Moise, didakwa kasus dugaan pidana korupsi skema perdagangan timah.

Dalam salah satu postingan Instagramnya, ibu dua anak ini kedapatan sedang mempromosikan bisnis tas mewah miliknya, meski telah menonaktifkan kolom komentarnya. Salah satunya Sandra tampil anggun dalam balutan gaun berbahan satin berwarna merah cerah dengan celana jeans berwarna gelap. Ia juga mengenakan sepatu hak runcing berwarna biru dengan aksen pita dan membawa tas Hermès 24/24 miliknya.

Desain tasnya diklaim memadukan “klasik dan sporty-elegan”, inovasi ketiga yang banyak menyita perhatian adalah RANS Nusantara Besar, pusat kuliner kreasi Raffi Ahmad, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. Kaesang Pangarep sudah mulai membuka pintunya bagi pelanggan meski grand openingnya baru dilakukan pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Dalam beberapa hari terakhir, media sosial melihat banyak sekali konten yang membahas tentang bisnis kuliner. Salah satunya dibagikan akun TikTok @ell.abel pada Selasa 26 Maret 2024 dengan caption unggahan tersebut.

“Fomo, coba sekarang Rans Nusantara Fab, surganya kita pecinta kuliner 🥰”. Pengunggah video tersebut mengatakan, Nagita Slavina sengaja mencoba makanan yang direkomendasikan suaminya. Sajian yang dimaksud adalah Pangsit Malang dari Bakso Makul. Lihat 3 Berita Teratas Hari Ini di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Potret mesra Sandra Dewey dan suaminya sebelum ditangkap karena korupsi

Kabar mengejutkan datang dari aktris Sandra Dewey dan suaminya Harvey Moise. Kejaksaan Agung (Kejagung) resmi menetapkan Harvey Moeis (HM) sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi tata niaga timah di Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. Dia segera ditangkap.

“Tim penyidik ​​menilai cukup bukti untuk mengangkat yang bersangkutan berstatus tersangka, yakni saudara laki-laki H.M., sebagai perpanjangan tangan PT RBT,” jelas Penasihat Jaksa Agung Bidang Tindak Pidana Khusus ( ). Jampidsus) di Kejaksaan Agung, Kejaksaan Agung Kuntadi, Jakarta Selatan, pada Rabu, 27 Maret 2024, dilansir saluran berita dianrakyat.co.id.

Tidak lagi…

Sandra Dewey mempromosikan tas mewah saat suaminya menjadi tersangka kasus suap

Karier online artis Sandra Dewey tak berhenti ketika suaminya, Harvey Moyes, didakwa pada Rabu 27 Maret 2024 terkait korupsi sistem perdagangan timah. Dalam salah satu postingan Instagramnya, ibu dua anak ini kedapatan sedang mempromosikan bisnis tas mewah miliknya, meski sempat menutup kolom komentar.

Salah satunya Sandra tampil anggun dalam balutan gaun berbahan satin berwarna merah cerah dengan celana jeans berwarna gelap. Ia juga mengenakan sepatu hak runcing berwarna biru dengan aksen pita dan membawa tas Hermès 24/24 miliknya.

Tidak lagi…

Bisnis dapur Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep di BSD, semangkuk bakso dibanderol Rp 55.000. keuntungan dan kerugian

RANS Nusantara Besar, pusat kuliner di BSD, Kabupaten Tangerang, Banten yang dirintis Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep mulai dibuka untuk pelanggan meski grand openingnya baru dilakukan pada Sabtu, 30 Maret 2024. Beberapa hari kemudian, komentar mengenai kegiatan kuliner ini mulai bermunculan di media sosial.

Salah satunya dibagikan akun TikTok @ell.abel pada Selasa 26 Maret 2024 dengan caption: “Fomo segera coba Rans Nusantara Fab, surganya kita pecinta kuliner 🥰”. Dalam rekaman berdurasi dua menit delapan detik itu, pengunggah video Nagita mengaku sengaja mencoba makanan yang direkomendasikan suami Slavina itu.

Tidak lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D