0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Jakarta – Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) 06:38 WIB di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Sebelum berangkat, komedian bernama asli Priya Prayoga Prathama itu mengirimkan pesan penting untuk keluarganya.

Pesan Babe Cabita tentang keluarganya dibagikan oleh temannya Oki Renga. Usai pemakaman, Oki mengungkapkan, Babe tak ingin keluarganya membiarkan Tahlilan tetap di rumah, seperti yang biasa mereka lakukan jika ada anggota keluarga yang meninggal. Pasalnya, komedian berusia 34 tahun itu tak ingin merepotkan keluarganya dengan mempersiapkan acara Tahlilani. Terutama dalam situasi di mana Anda sedang mengalami kesedihan. Babb tidak ingin menjadi beban keluarga setelah dia pergi.

“Tidak ada pesan, bilang saja, aku tidak ingin ada Tahlilan di rumah, aku tidak ingin merepotkan semua orang. Biarkan saja setelah aku mati, aku tidak akan mengganggu siapa pun. Kalau temanmu mengganggumu. Tahlilan, silakan.” , tapi jangan di rumah,” jelas Oki Renga kepada TPBU H Gani, Cirendeu, Tangsel, Kamis (9/4/2024).

Selain itu, Oki juga mengungkapkan bahwa Babe Kabita mengaku ingin dimakamkan di Jakarta meski lahir di Medan. Pasalnya, ibunda Babi yang meninggal bertahun-tahun lalu dimakamkan di Jakarta. Babe pun memerintahkan agar ia dimakamkan jauh dari kediamannya agar lebih dekat dengan keluarganya.

“Keluarga Bang Babe, khususnya Bang Babe, ingin dimakamkan di sini karena pihak keluarga masih ingin tinggal di Jakarta agar tidak jauh dari ibunya. Ibunya juga dimakamkan di Jakarta. Makanya mereka tidak mau. bawa mereka. Jauh dari awal perbincangan di Medan bahwa mereka tidak akan membawa kita ke Medan dan mencoba menguburkannya di dekat rumah,” jelas Oki.

Aktor Agak Laen pun mengungkapkan kalau dirinya aktif berbincang dengan keluarga Babi. Baby tidak mengirimkan pesan kepada temannya karena sudah lama tidak bertemu dengan temannya tersebut saat dirawat di salah satu rumah sakit di Malaysia.

“Tidak ada, karena selama ini dia di Kuala Lumpur, sebulan lebih. Tapi saya komunikasi terus,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D