0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

INGGRIS – Ipswich Town, kandang bek Indonesia Erkan Baggot, mengambil langkah besar menuju promosi ke Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2002 setelah mengalahkan Coventry 2-1 pada Selasa waktu setempat. .

Tractor Boys saat ini unggul tiga poin dari Leeds United di tempat ketiga Championship dengan hanya satu pertandingan tersisa di Divisi Kedua yang beranggotakan 24 tim.

Baggott saat ini dipinjamkan ke Bristol Rovers di divisi ketiga Inggris.

Ipswich hanya membutuhkan hasil imbang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield pada hari Sabtu untuk mengamankan promosi ke Liga Premier, dengan Huddersfield sudah dipastikan untuk promosi ke Liga Premier.

Sebagai perbandingan, Leeds memiliki selisih gol lebih baik dari Ipswich dan harus mengalahkan Southampton di Elland Road untuk menyelesaikan musim di tempat kedua.

Ipswich sekali lagi berada di ambang promosi ke papan atas di bawah asuhan mantan bos Manchester United Kieran McKenna.

“Itu adalah malam yang sangat emosional. Malam yang luar biasa untuk dihabiskan di depan para pendukung,” kata McKenna pada Rabu, menurut AFP.

“Kami tahu arti penting malam ini baru bisa ditentukan pada hari Sabtu. Mendapat satu poin lagi hingga mencapai 93 poin adalah pencapaian yang luar biasa dan patut mendapat pujian dari anak-anak,” lanjutnya.

“Saya tidak menyangka hal itu akan terjadi begitu cepat. Saya datang ke sini karena ambisi klub. Saya harus mengatakan laju kemajuannya semakin cepat.

Pasukan McKenna belum pernah menang dalam empat pertandingan sebelumnya sehingga tidak mampu memanfaatkan momentum impresif Leeds menjelang akhir musim.

Namun, mereka membalikkan keadaan pada waktunya untuk mengalahkan semifinalis Piala FA Coventry City.

Kiefer Moore membawa tim tamu unggul pada menit kedelapan, namun Haji Wright menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Cameron Burgess merestorasi keunggulan Ipswich lima menit kemudian.

Leicester City telah memastikan promosi ke Liga Premier setelah memastikan gelar dengan kemenangan 3-0 atas Preston pada hari Senin. (Semut)

Alasan PSSI Perpanjang Kontrak Shin Taeyeon Hingga 2027 Pengurus PSSI Arya Sinulingga mengungkap alasan perpanjangan kontrak Shin Taeyeon sebagai Pelatih Kepala Timnas Indonesia hingga 2027. dianrakyat.co.id.co.id 10 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D