0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Penyanyi Rizky Fabian dan Mahalini dikabarkan akan berhenti. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan adat di Bali pada Minggu 5 Mei 2024 mendatang. Keduanya akan menggelar aksi unjuk rasa di Jakarta pada Rabu, 8 Mei 2024.

Usai kabar pernikahan keduanya, wawancara lama Mahalini dengan Merry Rihanna mengemuka belum lama ini. Dalam wawancara di podcast Merry Riana dua bulan lalu, Mahalini pun buka-bukaan soal kehidupan pribadinya, termasuk alasan dirinya ingin menikah dengan anak sulung Sule dan mendiang Lina Zubaed. Lanjutkan, oke?

Mahalini mengatakan, Rizky Fabian merupakan pacar pertamanya yang mudah berkumpul dengan keluarganya di Bali. Di sisi lain, Mahalini juga sangat dekat dengan keluarga Rizky Fabian, termasuk ayah Sule.

Sama-sama tumbuh besar dalam keluarga yang menjunjung tinggi kekerabatan, Mahalina dan Rizka Fabian mudah akur hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Yang membuatku semakin percaya diri adalah aku tidak pernah merasa punya teman yang bisa mendampingi keluargaku, kata Mahalini seperti dikutip dari YouTube Merry Riana.

Di sisi lain, Mahalini juga mengungkapkan ingin segera menikah dengan Rizky Fabian karena ingin hari istimewanya bisa dilihat orang-orang spesial termasuk keluarga besarnya.

“Adikku yang pertama baru saja menikah, tidak ada yang melihatnya menikah dengan ibuku. Ternyata kemudian kita juga sudah tegaskan ke saya kalau kita memang tidak boleh menyia-nyiakan waktu bersama keluarga, sebaiknya kita benar-benar memanfaatkan waktu bersama keluarga,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Kelian (Kepala Dinas Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja mengatakan Mahalini dan Rizki Ferbian akan melangsungkan pesta pernikahan di Jakarta.

“Tadi ada pengumuman akan ada pernikahan antara Mahalini Raharja dan Rizky Fabian. Acaranya akan dilangsungkan pada Minggu, 5 Mei 2024,” kata Hardy dikutip YouTube AMGO Project.

Sebelum upacara pernikahan, Mahalini juga akan melakukan upacara Mepamit, yaitu ritual dimana seorang perempuan diminta meninggalkan rumah dan keluarganya untuk mengikuti suaminya.

“Ada ritual ‘Perpisahan’ yang merupakan tradisi Bali, di mana pengantin wanita meminta izin meninggalkan rumah dan keluarganya untuk mengikuti suaminya dan dilanjutkan dengan madar ma sawaku atau pernikahan,” kata Hardy.

Lebih lanjut, Hardy menyebut Mahalini dan Rizki Fabian akan melangsungkan pernikahan pada 8 Mei 2024 di Jakarta. Potret cantik Mahalini di akhir akad nikah, mengenakan Sunda Siger. Rizky Fabian dan Mahalini Raharja resmi menikah hari ini, Jumat 10 Mei 2024. . Akad nikah kedua dikukuhkan dengan menggunakan pakaian adat Sunda dianrakyat.co.id.co.id 10 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D