0 0
Read Time:3 Minute, 39 Second

KOREA SELATAN – Han So Hee kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So diduga menyerang Hee Hyer melalui unggahannya pada Jumat pagi, 29 Maret 2024.

Dalam postingan panjangnya di media sosial yang kini telah dihapus, Han So Hee membantah tuduhan dan kecurigaan publik mengenai Ryu Jen Yeol sebagai “hubungan transit”. Hubungan transit sendiri mengacu pada hubungan yang terjalin sebelum hubungan pasangan sebelumnya berakhir.

“Banyak spekulasi tak berdasar dan itu membuatku lemah. Aku di sini karena mencari kebahagiaanku. Di hari-hari ketika aku bertemu orang di sana-sini, sangat mudah untuk membuang waktu satu sama lain dengan terlalu mengkhawatirkan harga diri.” dan gambar dan sebelum Anda menyadarinya, “Aku telah mencapai usia yang tidak bisa kusebut muda lagi, aku sudah menginjak usia 30,” tulisnya di akun Instagram miliknya yang kini sudah dihapus, seperti dikutip All Kpop.

Han So Hee mengatakan bahwa ketika dia sedang mencari identitasnya, dia bertemu dengan Ryu Jun Yeol. Ia pun menjelaskan, pertama kali bertemu dengan mantan kekasih Hyer di sebuah pameran foto pada November 2023.

“Ini pertemuan pertama kita. Bohong kalau orang bilang kita sudah saling kenal sebelumnya. Aku belum pernah bertemu orang ini (Ryu Jun Yeol) di acara publik atau pribadi sebelum pertemuan ini, dan kita juga tidak saling kenal. “Beruang itu dibeli pada tahun 2021 melalui giveaway Kakao Talk,” tulisnya.

Han So Hee pun menanggapi banyaknya hinaan yang ditujukan kepada Ryu Jun Yeol terkait penampilan fisik. Dia menjelaskan bahwa ini berbeda dengan hubungan yang belum matang dan melampaui hubungan fisik. Ia merasa hubungan saat ini adalah yang paling ia butuhkan dalam hidupnya.

“Saya merasa lebih sehat secara pikiran dan tubuh, saya merasa inilah koneksi yang saya butuhkan dalam hidup saya,” katanya.

Han So Hee juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah mendekati Ryu Jun Yeol dengan pemikiran tidak menghargai waktu yang dihabiskannya bersama mantan pacarnya.

“Memang benar mereka putus tahun lalu. Wajar saja jika mereka saling berpamitan untuk terakhir kalinya sambil saling mendoakan kesehatan dan kebahagiaan. (Saya tidak akan membocorkan rincian tentang hubungan pribadi mereka tanpa alasan lain selain untuk membuktikan bahwa itu bukan ‘hubungan trans.’)” tulisnya.

Han So Hee menambahkan, “Meskipun saya tidak bisa mengatakan secara langsung mengapa sunbaenim (Hyeri) menulis di postingan permintaan maafnya bahwa dia berjanji untuk bertemu dengannya (Ryu Jun Yeol) pada bulan November, saya tahu bahwa tujuan pertemuan ini bukan untuk merangsang mereka. hubungan,” katanya. .

Ia pun mengungkapkan jika klaimnya tidak benar, ia berharap Hyeri bisa menghubunginya langsung. Karena sebelumnya dia sudah menghubungi Hyer namun diabaikan.

“Saya akan merasa terhormat jika sunbaenim menghubungi saya secara pribadi, karena saya telah mencoba menghubunginya dengan segala cara, tapi sayangnya tidak berhasil. Saya juga marah karena ada orang yang terkait dengan masalah ini diam saja,” ujarnya.

Dia menambahkan: “Saya mengatakan ini karena masuk akal jika orang salah paham ketika saya mengatakan bahwa ini bukan ‘hubungan transit’. Mereka bahkan mungkin menafsirkannya sebagai saya menyangkal spekulasi karena marah. . “Itulah mengapa saya menekankan hal itu apa yang saya tulis hari ini berdasarkan fakta kedua belah pihak tanpa menyertakan emosi pribadi saya,” ujarnya.

Han So Hee mengungkapkan bahwa dia menulis pesan panjang itu karena ada orang yang perlu dia lindungi. Ia juga tidak ingin para penggemar yang mendukungnya, perusahaan, dan karyawan yang bekerja bersamanya semakin menderita karena masalah itu.

“Karena aku tidak bodoh dan aku tahu ini bukan tentang menyebarkan berita dengan hanya berdiri di satu sisi. Pada akhirnya, yang ingin aku katakan adalah mereka sudah lama putus, tapi berita mereka. perpisahan baru terungkap pada bulan November. “Itulah faktanya, tidak peduli apa yang dikatakan perusahaan ini. atau orang dalam di perusahaan saya mengatakan sebaliknya,” jelasnya.

Dia menambahkan: “Saya hanya tidak mengerti mengapa orang mempertanyakan artikel berita yang melaporkan informasi faktual, tetapi kemudian menerima artikel berita lain yang berspekulasi tentang kemungkinan ‘hubungan transit’ sebagai fakta yang masuk akal,” katanya.

Han So Hee pun meminta orang-orang yang mengkritiknya untuk jujur. Ia juga meminta untuk tidak merugikan keluarganya, didikan yang diterimanya, dan kesan yang ditimbulkan dari masalah ini.

“Aku minta maaf. Karena aku tidak bisa menghubunginya, aku tidak yakin apakah dia melihat permintaan maafku, tapi kuharap dia tidak khawatir. Aku juga meminta maaf kepada fans sunbaenim (Hyeri) atas tindakan ketidakhadiranku yang memperhatikan. Waktu telah berlalu, Saya akan selalu menjadi tipe orang yang menyesali kesalahannya,” tulisnya. Pria Botak Ajak Youtuber Korea ke Hotel Kebetulan, Pejabat Pengelola Bandara Kolaka Kelas III Unit Pengelola Bandara (UPBU) Sangia Nibandera, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, mengundang Youtuber Hotel Korea Selatan dianrakyat.co.id.co.id 10 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D