0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Pelatih Diego Simeone mendesak Atletico Madrid untuk tidak meremehkan Borussia Dortmund jelang leg pertama perempat final Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Stadion Metropolitano Madrid pada Kamis (11/4/2024) pagi WIB.

Simeone mengatakan Dortmund adalah tim yang sulit dikalahkan karena Atletico ingin mencapai final Liga Champions pertama mereka sejak 2017. Faktanya, Dia saat ini berada di urutan kelima klasemen Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Pada Selasa (09/04/2024), AFP mengabarkan, “Borussia Dortmund adalah lawan tersulit,” kata Simeone dalam konferensi pers.

“Mereka bagus dan berkualitas, mereka belum pernah kalah di laga tandang dalam empat bulan dan mereka bagus dalam serangan balik,” kata Simeone.

Di tahun Dortmund, yang memenangkan Liga Champions pada tahun 1997, memenangkan semifinal pada tahun 2013 dan kalah dari Bayern Munich di final.

Simeone, di sisi lain, tidak pernah kalah dari Real Madrid, membawa Atlético finis di divisi teratas pada tahun 2014 dan mencapai final pada tahun 2016.

Oleh karena itu, bek Atletico, Axel Witsel, mengaku tak ingin berpikir untuk melaju ke final, melainkan hanya fokus pada laga melawan Dortmund.

“Kami berpikir seperti Simone, pertandingan demi pertandingan, itu hal yang paling penting, Anda tidak bisa berpikir lebih dari itu,” kata Witsel.

“Ini tim yang hebat, saya bermain di sana selama empat tahun, dan itu luar biasa bagi saya,” kata Witsel, yang bergabung dari Dortmund pada 2022 dan menghabiskan empat musim di klub Bundesliga tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D