0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id, Seoul – Jihyo Two kembali menjadi sorotan karena kabar hubungan romantis mereka. Dilansir dari Allkpop, Senin (25/3/2024), pelantun Twice itu dikabarkan berpacaran dengan Yun Sung Bin, seorang pelari kerangka yang berlaga di Olimpiade Musim Dingin.

Berita ini pertama kali diterbitkan dalam laporan khusus oleh Sway. Keduanya menjalin hubungan selama sekitar satu tahun.

Jihyo dan Yun Sung Bin yang menyukai olahraga tersebut dikabarkan nongkrong di kawasan Geumho-dong di Seongdong-gu, Seoul. Jarak tempat tinggal mereka hanya lima menit, sehingga diklaim sering berdua berada di rumah.

Konon Yun Sung Bin kerap datang ke rumah kekasihnya. Sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan bahwa keduanya semakin dekat karena olahraga.

“Jihyo dan Yun Sung Bin menikmati kebugaran. Bimbingan Yu Sung Bin saat berolahraga membuat mereka lebih dekat dan mengubah hubungan mulus mereka menjadi romantis,” kata sumber tersebut.

Seperti dilansir Koreaboo, kedua organisasi juga telah mengeluarkan pernyataan terkait pemberitaan tersebut. Namun kedua kelompok tetap bungkam.

Perwakilan dari JYP Entertainment, agensi Jihyo, mengatakan, “Sulit untuk mengonfirmasi berita tersebut karena ini adalah masalah pribadi. Kami meminta pengertian kalian.”

Hal serupa juga diungkapkan oleh pihak Yun Sung Bin, saat melakukan klarifikasi kepada Sports Donga.

“Sulit bagi kami untuk memastikan kehidupan pribadi atlet tersebut, karena saat ini dia bukan atlet aktif. Mohon pengertiannya kepada kami,” kata perwakilan rombongan. Sekadar informasi, peraih emas Olimpiade Musim Dingin 2018 itu sudah pensiun sebagai atlet pada 2022.

Selain menjadi atlet, Yun Sung Bin juga merambah dunia hiburan. Juni lalu ia bergabung dengan pemeran I Live Alone, di mana Jihyo juga menjadi aktor pada Agustus tahun yang sama.

Namanya pun melejit setelah mengikuti reality show populer Netflix, Physical 100. Ia juga tampil sebagai bintang tamu di variety show Korea.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D