0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Bandung – Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2023/2024. Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 28 Maret 2024, kedua tim bermain imbang 0-0.

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo lambat. Persib dan Bhayangkara FC sama-sama berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Persib Bandung mendapat peluang pertama pada menit 14. Umpan Feri Hariyadi dari sisi kiri pertahanan FC Bhayangkara bisa saja dikonversi menjadi gol Ciro Alves.

Tak mau kalah, Bhayangkara FC coba melancarkan serangan ke pertahanan Persib. Namun selalu serangan Radja Nainggolan Cs Maung Bandung berhasil mematahkan lini belakang.

Memasuki babak kedua, Perceive melakukan perubahan dengan memasukkan Edu Fabriancia, Arsene McCarrin, dan Beckham Putra Nograha. Sedangkan tim tamu berkemah di lapangan Sunny Rizki dan Wetan Suleiman.

Namun hingga pertandingan berakhir papan skor tidak berubah. Pertandingan kedua tim berlangsung imbang 0-0.

Pelatih Bhayangkara FC Amaral Abus melihat permainan kedua tim berjalan baik. Persib dan Bhayangkara FC sama-sama bermain keras untuk meraih kemenangan.

“Kami sama-sama melihat pertandingan hari ini berjalan dengan baik, sangat tepat waktu, lalu dari segi pelatih, kami melihat kedua pelatih sama-sama berkompetisi, jadi penonton,” kata Amaral usai pertandingan.

Pelatih berusia 65 tahun ini menyebut Bhayangkara FC penuh dengan target poin. Meski demikian, ia bersyukur bisa mempertemukan timnya di markas Persiv.

“Pertandingan yang sangat bagus untuk hiburan malam ini, karena target kami adalah meraih tiga poin, namun berkat hasil 0-0, Bayangkara mendapat satu poin, jadi patut kita syukuri dengan persaingan hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, kiper Bhayangkara FC Akil Savik menilai hasil imbang ini bukanlah hal yang mudah. Namun publik Persiv bermain di hadapannya.

“Sebagai pelatih, katanya, tentu saja kita hanya terpaut tiga poin, dan itu tentu saja seperti jual beli, meraih satu poin, apalagi saat menjamu Persib Bandung, tentu suatu berkah,” kata Akil. Persib Bandung membuka peluang tantangan Bali United di seri kejuaraan Persib Bandung terus mematangkan persiapan rangkaian kejuaraan Ligue 1 dianrakyat.co.id.co.id 7 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D