0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Perceraian Ria Rici dan Teuku Ryan belakangan ini ramai diperbincangkan. Pasalnya, surat cerai Rici dan Ryan menjadi viral. Salah satu poin yang dibahas dalam dokumen tersebut adalah Ricis diam-diam mentransfer Rp 500 juta ke Teuku Ryan.

Pasalnya, Ryan tak memperdulikan Ricis karena tak punya uang. Namun setelah menerima transfer tersebut, sikap Ryan berubah dan bersikap ramah terhadap Ricis. FYI, dalam perceraian tersebut Rici menjadi penggugat dan Ryan menjadi tergugat. Gulir terus, oke?

“Hampir seminggu Penggugat bungkam dengan mengatakan tidak mempunyai uang, hingga Penggugat mengambil keputusan untuk mentransfer uang kepada Tergugat sebesar 500.000.000 (Lima Ratus Juta Rupiah) melalui WITNESS II. dikirimkan kepada Tergugat dengan alasan untuk mencari uang dari merek tersebut, penggugat mengubah perilakunya terhadap penggugat,” demikian keterangan dalam akta cerai, demikian dianrakyat.co.id.

Saat ditemui Teuku Ryan, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi angkat bicara dan membenarkan memang ada transfer Rp 500 juta dari adik Ria Rici, Shindy Putri.

“Tunggu Rp 500 juta. Padahal di persidangan ada Rp 500 juta dan ditransfer ke Kak Shindy, bukan ke Ryan. Setelah itu, Rp 500 ditransfer dari Kak Shindy ke Ryan,” dia dikatakan. Dedi Armidi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 6 Mei 2024.

Dedi mengungkapkan, Ryan tidak mengetahui kalau uang itu berasal dari Ria Rici. Saat itu, Ryan meyakini uang Rp 500 juta itu merupakan honor yang diterimanya atas kerja sama dengan Shindy Putri. Dedi juga menegaskan, Ryan memenuhi tanggung jawab keluarganya dalam hal materi, seperti penyediaan tempat tinggal dan pembayaran cicilan rumah.

“Memang benar Ryan dan kakak Shindy bekerja sama, demi pekerjaan, dan itu tidak ditunjukkan dari pihak keluarga, maksudku dari Ria Ricis, uang itu dari Ria Ricis. Kalau dia tahu dari awal, Ryan tidak akan punya. Saya belum terima, kata Dedi Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan minta maaf ke Ricis

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D