0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Jakarta, 6 Februari 2024 – Senin kemarin, dianrakyat.co.id Otomotif menghadirkan beberapa berita yang banyak dibaca dan populer. Mulai dari Honda Stylo 160 hingga 5 MPV yang sangat laris di Indonesia.

1. Ini bagian dari Honda Stylo 160

Honda Stylo 160 merupakan motor baru setelah Vario 160 edisi 2024 yang memasuki pasar mobil nasional pada awal tahun ini. Sepeda ini masuk dalam kategori skuter kompak dan hadir dalam dua varian.

PT Astra Honda Motor menjual Honda Stylo 160 dengan Combi Brake System alias model CBS on the road DKI Jakarta seharga Rp 27 juta. Saat ini untuk sistem pengereman anti lock atau tipe ABS dibanderol Rp 30 juta OTR DKI Jakarta. Lihat informasinya di tautan ini.

2. 5 Mobil MPV Terpopuler di Indonesia Mulai Rp 90 Jutaan

Minivan atau MPV murah merupakan salah satu jenis kendaraan yang paling banyak diminati di Indonesia. Model ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan dengan harga terjangkau. LMPV sangat cocok untuk keluarga dengan berbagai kebutuhan, mulai dari mengantar anak ke sekolah hingga keluar kota.

Jika Anda ingin membeli mobil LMPV dengan harga murah, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas. Di bawah ini beberapa rekomendasi harga mobil bekas LMPV populer di Indonesia, lihat tautan ini.

3. Perbandingan Honda Stylo 160 CBS dan ABS

Honda Stylo 160 terbaru, motor klasik yang meluncur di Indonesia. Tersedia dalam dua gaya, CBS dan ABS, Stylo 160 menawarkan perpaduan gaya retro dengan teknologi modern.

Namun, terlepas dari kesamaannya, ada beberapa perbedaan penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli skuter murah. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Expander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hanya Tersedia 800 Unit di Indonesia, Apa Istimewanya? PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meluncurkan model terbaru Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Expander Cross masing-masing sebanyak 800 unit. dianrakyat.co.id.co.id 8 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D