0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Cikarang, 8 Februari 2024 – Modifikasi merupakan hal yang lumrah dilakukan para pemilik sepeda motor di Indonesia, baik itu sekedar menempelkan stiker atau mengganti ban ke ukuran yang lebih besar atau mengubah tampilan kendaraan agar tampil beda.

Hal ini bisa dengan mudah dilakukan berkat hadirnya pemasok produk aftermarket, baik produksi lokal maupun impor. Bahkan, pabrikan juga menawarkan dukungannya.

Contohnya adalah PT Astra Honda Motor yang menggandeng brand fashion asal Bandung, SCH, menghadirkan modifikasi New Honda Stylo 160 dengan aura urban dan stylish yang kental.

Perubahan ini mengedepankan konsep street dengan kombinasi warna yang menarik. Meski terlihat sederhana, namun sentuhan sporty dan elegan tetap menjadi benang merahnya.

Berdasarkan penelusuran dianrakyat.co.id Otomotif pada peluncuran resmi Honda Stylo 160 baru-baru ini, versi update yang dihadirkan dibalut warna biru metalik dan emas mendominasi bodinya sehingga memberikan kesan elegan.

Aksen putih dan logo SCH menambah sentuhan modern. Pemilihan aksesoris dan komponen aftermarket pun tidak asal-asalan, sesuai dengan konsep yang diusung.

Aura sporty terlihat dari velg dua warna hitam dan emas, lampu depan dengan DRL, dan kaca spion. Sementara performa pengereman ditingkatkan dengan penggunaan tuas rem RCB, kaliper depan RCB, dan cakram TDR.

Perubahan ini tidak hanya soal estetika, tapi juga fungsionalitas. Papan lantai bertingkat menambah kenyamanan, sementara jok khusus dan spatbor belakang mendukung konsep jalanan yang kuat.

Hasil kolaborasi AHM dan SCH ini menunjukkan potensi besar New Honda Stylo 160 untuk tampil beda. Perpaduan warna, aksesoris dan komponen aftermarket yang tepat menghasilkan konsep self-scooter yang menarik dan sesuai dengan karakter pengendara muda yang aktif dan dinamis.

Untuk sektor dapur umum, tidak ada perubahan. Versi terbaru Honda Stylo 160 yang dipamerkan masih mengandalkan mesin eSP+ 160cc yang mampu menghasilkan tenaga 15,3 tenaga kuda dan torsi puncak 13,8 Nm. Daftar pilihan mobil bekas seharga Rp 70 jutaan, apa saja Mobil Bekas? kebanyakan menjadi tujuan masyarakat yang baru pertama kali memiliki mobil, namun dengan dana terbatas. Di Rp 70 jutaan, masih banyak pilihan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D