0 0
Read Time:44 Second

JAKARTA – Universitas Pancasila menggelar acara “Berbagi Berkah” berupa pembagian 350 paket makanan cepat saji dan 100 takjil kepada lingkungan sivitas akademika Universitas Pancasila dan masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Event Kereta Ramadhan yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Universitas Pancasila (UP. Selama ini pembagian makanan dan takjil, mulai dari sekitar UP Masjid At-Taqwa hingga halte UP dan tempat lainnya) Selain pembagian makanan ke berbuka puasa, juga ada pembagian bingkisan lebaran kepada para karyawan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dewi Trirahayu mengatakan “Universitas Pansasila berharap dengan gestur sederhana ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi semua yang menerimanya, mempererat tali silaturahmi masyarakat dan menumbuhkan semangat kebaikan pada seluruh masyarakat.”

Dijelaskan lebih lanjut bahwa rangkaian kegiatan Kereta Ramadhan ini merupakan hasil kerjasama antara dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni bahkan mitra kerja seperti PT. Sosro. “Tentunya gerakan bersama ini merupakan wujud nyata UP untuk mewujudkan nilai-nilai Pancasila,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D