0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

HANOI – Pelatih Timnas Indonesia Sin Tay Dung enggan membeberkan taktiknya saat menghadapi Vietnam pada laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion My Dinh, Selasa (26 Maret). 2024.

Dalam jumpa pers jelang laga Senin 25 Maret 2024, Shin Tae-yong ditanya wartawan Vietnam strategi apa yang akan ia terapkan.

Seorang reporter bertanya kepada Shin Tae-yong apakah dia akan melatih pertahanan tim. Sebab hanya satu poin saja dari Vietnam sendiri yang bisa menguntungkan Indonesia di Grup F.

Shin Tae-yong memilih tidak menjawab pertanyaan itu secara detail. Sebab menurutnya, hal tersebut merupakan rahasia yang harus dijaga agar pihak lain tidak mampu mencerminkan kekuasaannya.

“Itu pertanyaan yang menarik. Tapi, kami tidak boleh berbicara denganmu tentang cara menyerang atau cara bermain,” kata Shin Taeyeon.

Shin Tae-yong menegaskan, yang jelas tim Garuda akan berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing. Pasalnya mereka juga ingin menang melawan tim tuan rumah.

Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin dan maaf, saya tidak akan memberikan jawaban, imbuh juru taktik asal Korea Selatan itu.

Di Grup F Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026, tim Indonesia mampu mempertahankan posisi kedua dengan hanya meraih satu poin. Mereka saat ini mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan.

Angka tersebut menempatkan Indonesia unggul satu poin dari Vietnam yang berada di peringkat ketiga. Sementara Irak tetap berada di puncak klasemen dengan sembilan poin. 16 klub ini sudah mengunci tiket Liga Champions untuk musim depan, jadi bersiaplah untuk format kompetisi baru! Liga Champions musim ini belum berakhir. Namun ternyata sudah ada 16 klub yang sudah memastikan tiket Liga Champions musim 2024/25. dianrakyat.co.id.co.id pada 5 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D