0 0
Read Time:8 Minute, 45 Second

dianrakyat.co.id, Batavia Ramadhan mengabadikan momen penuh kebaikan dan kebahagiaan, tak lengkap rasanya tanpa smartphone yang mendukung teknologi fotografi terkini. Mulai dari mencari takjir, makan, hingga berbuka puasa, momen-momen Ramadhan yang mengesankan sering kali terganggu oleh pencahayaan yang buruk. Oleh karena itu, Anda memerlukan sebuah smartphone dengan teknologi yang mampu mengabadikan kemeriahan bulan Ramadhan dalam bentuk yang jernih dan indah.

Vivo, perusahaan teknologi yang terus berinovasi dalam desain dan teknologi, memperkenalkan Vivo V30, smartphone dengan fitur fotografi terbaik dengan terobosan baru All-New Aura Light Portrait untuk menghasilkan foto dan video berkualitas profesional.

Vivo V30 mengusung desain eksterior dengan tiga warna elegan yang terinspirasi dari kekayaan dan keindahan alam Indonesia: Equatorial Green, Puspa White, dan Volcanic Black. Keunggulan desain Vivo V30 semakin dibuktikan dengan adopsi layar melengkung 3D yang memberikan nuansa premium dengan tetap menjaga kenyamanan.

Banyaknya pembaruan yang dibawa penerus seri 5 menjadikannya pilihan terbaik untuk berbagai gaya hidup penggunanya, termasuk momen menjelang Ramadhan.

Vivo V30 hadir dalam dua pilihan penyimpanan memori dibanderol Rp5.999.000 untuk varian RAM 8GB+8GB yang dapat diupgrade dengan ROM 256GB dan Rp6.999.000 untuk varian RAM yang dapat diupgrade 12GB+12G dengan ROM 512GB. Mulai tanggal 2 Maret 2024, Vivo V30 kini sudah tersedia di seluruh official store Vivo Indonesia serta partner online dan offline di seluruh Indonesia.

Product Manager Vivo Indonesia Fendi Tanjaya mengatakan Vivo Indonesia telah merancang Vivo V30 generasi terbaru dengan cermat agar dapat menjadi sahabat setia pengguna kapan pun dan di mana pun.

“Kami berharap desain Vivo V30 yang bertenaga, premium, dan elegan dipadukan dengan kemampuan fotografi yang luar biasa dapat membantu konsumen terhubung lebih bermakna dengan lingkungan sekitarnya, terutama di momen indah datangnya bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Selain itu, simak keunggulan Vivo V30 mulai dari fitur, spesifikasi, hingga penawaran terbaik Program Vivo V30 Day Sale. 1. Desain bergaya: 3 pilihan warna yang elegan

Smartphone kini telah muncul sebagai media bagi penggunanya untuk melengkapi gaya, penampilan, dan ekspresi diri mereka. Oleh karena itu, Vivo V30 didesain memiliki desain yang elegan dan elegan dengan tiga variasi warna khas Indonesia. Ketiga variasi warna tersebut berkisar dari Hijau Khatulistiwa yang melambangkan keindahan alam dan kesuburan Indonesia, Puspa Putih yang melambangkan keindahan flora khas Indonesia, dan Hitam Vulkanik yang melambangkan kekayaan tanah Indonesia. 2. menggunakan teknologi baterai BlueVolt

Memiliki layar melengkung 3D dengan penutup kaca pada bodi setebal 7,45 mm, paling tipis dan ringan di kelasnya, serta dibekali mesin 5.000mAh sehingga memberikan nuansa sentuhan yang nyaman dan bersih. Hidup V30 Smartphone ini merupakan yang tertipis dan memiliki kapasitas baterai tertinggi di kelasnya yakni 5000mAh berkat baterai BlueVolt milik Vivo. Vivo V30 dibekali baterai berkapasitas tinggi, dengan tetap mempertahankan desain tipis dan ringan sehingga cocok untuk menunjang penggunaan sehari-hari.

Layar, Vivo V30 mengusung layar berukuran 6,78 inci dan layar AMOLED 1,5K yang dipadukan dengan layar punch-hole untuk menciptakan pengalaman visual yang imersif, detail tajam, dan penuh warna untuk menunjang produktivitas pengguna.

Konsistensi Vivo dalam menghadirkan fitur fotografi terbaik di smartphone kembali dibuktikan melalui Vivo V30. Vivo V30 menghadirkan teknologi pencahayaan andalan seri V generasi terbaru dengan memperkenalkan All New Aura Light Image yang terintegrasi pada kamera belakang. Teknik ini didukung dengan teknologi kecerdasan buatan dan dapat memberikan rekomendasi waktu ideal untuk mengaktifkan lampu angin. Dimungkinkan juga untuk mengatur kecerahan gambar sesuai dengan jarak subjek, dan tingkat pencahayaan ditingkatkan sebesar 30% dibandingkan seri sebelumnya.

Dengan bantuan teknologi Aura Light Portrait yang serba baru, Anda akan mampu mengabadikan inspirasi di bulan Ramadhan dengan lebih hidup dan indah. Vivo V30 semakin asyik mengabadikan momen Ramadhan, seperti meminta takjil sekaligus menikmati buka puasa.

Sektor kamera terakhir Vivo juga diperkaya dengan hadirnya 50MP AF di luar sudut kamera utama yang mampu menangkap hingga 30 orang sekaligus dalam satu tubuh. Ia juga dilengkapi kamera utama 50MP VCS True Color (Vivid Camera Bionic Image) yang terinspirasi oleh mata manusia. Fitur ini menjadi ciri khas Vivo dan memungkinkan penggunanya menciptakan gambar yang terlihat langsung di mata.

Tak hanya itu, teknologi Aura Lumen Portrait terbaru juga menyertakan banyak fitur inovatif, termasuk batas warna adaptif yang menyesuaikan tone objek foto agar sesuai dengan latar belakang. Ada pula mode Light Food yang memberikan hasil jernih saat memotret makanan dari dekat. Potret Pantai menawarkan gambar yang lebih cerah dan tajam, bokeh, dan HDR untuk foto pantai. Selain itu, Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video, yang merupakan video jernih dan stabil, memungkinkan Anda menerima berbagai pencahayaan kompleks. Vivo V30 tidak hanya memiliki kamera mundur, tetapi juga memiliki lensa tombol AF 50MP di kamera depan, sehingga Anda dapat memotret banyak orang dalam satu frame.

5. Fungsi pengisian daya FlashCharge 80W

Vivo juga memastikan bahwa Vivo V30 memiliki dukungan build yang tepat untuk menemani Anda sepanjang hari. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 5000mAh dan dilengkapi fitur FlashCharge ultra cepat 80W yang mampu mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 43 menit. Daya tahan baterai Vivo V30 sedemikian rupa sehingga membuat pengguna tetap aktif sepanjang bulan puasa, membantu pengguna tetap produktif dan memberikan hiburan yang mereka butuhkan. Ketika baterai terisi penuh, pengguna bisa membuka Instagram selama 13 jam, scrolling TikTok selama 15 jam, menonton YouTube selama 16 jam, dan bermain PUBG selama 8 jam nonstop.

Lebih penting lagi, Vivo V30 asal Indonesia ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 pertama yang diproduksi 4nm, yang menawarkan kemampuan pengisian daya terbaik untuk smartphone. Kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk mencari rekomendasi tempat buka puasa bersama, inspirasi menu sahur dan buka puasa, serta promo spesial bulan ini yang tidak akan cepat menguras baterai.

Beralih ke baterai, Vivo V30 memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dengan dua pilihan RAM-ROM. Dengan cara ini Anda dapat mengakses 48 aplikasi secara bersamaan dengan 8GB + 8GB RAM yang dapat diupgrade dengan ROM 256GB dan 12GB + 12GB RAM yang dapat diupgrade dengan ROM 512GB. Kemampuan multitasking yang dimiliki Vivo V30 sudah tidak perlu diragukan lagi. Pengguna dapat menikmati berbagai aktivitas yang diperlukan selama bulan Ramadhan untuk memaksimalkan aktivitasnya, seperti mendengarkan podcast religi, berbagi dengan orang terdekat, serta menyimpan gambar dan video berbagai program khusus. Banyak teguran yang muncul selama bulan Ramadhan dan juga pada saat ibadah lainnya.

7. Perlindungan terbaik terhadap tampilan basah

Keandalan Vivo V30 adalah layar tahan air kelas atas yang memastikan ponsel tetap berfungsi dengan baik meski digunakan dalam kondisi basah, serta Tough Armor yang menambah ketahanan fisik pada Vivo V30. Perlindungan tambahan ini memungkinkan pengguna untuk tetap tenang selama bulan Ramadhan.

“Dengan desain yang memadukan keanggunan dan keindahan alam Indonesia, serta kemampuan fotografi yang luar biasa, Vivo V30 tidak hanya menjanjikan pengalaman smartphone terbaik di kelasnya, namun juga akan menjadi pendamping setia di bulan Ramadhan dengan fitur-fitur yang memudahkan berbagai aktivitas. aktivitas sehari-hari dan siap mendukung berbagai operasional di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Product Manager Vivo Indonesia Fendi.

Vivo V30 dapat dibeli secara offline di toko lokal Vivo atau secara online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau e-commerce partner resmi Vivo Indonesia. Harganya Rp5.999.000 untuk versi extended RAM 8GB+8GB dengan ROM 256 GB dan Rp6.999.000 untuk yang 12GB. +RAM Ekspansi Varian 12GB dengan ROM 512GB untuk Vivo V30.

Pada jalur offline, konsumen yang melakukan pembelian Vivo V30 pada tanggal 2-5 Maret 2024 dan Vivo V30 Pro pada tanggal 13-16 Maret 2024 berkesempatan mendapatkan Vivo TWS dengan tambahan Rp 99.000. Konsumen dapat memanfaatkan promo diskon eksklusif bundel XL Prioritas mulai 2 Maret hingga 30 April 2024 untuk Vivo V30 dan mulai 13 Maret hingga 30 April 2024 untuk Vivo V30 Pro.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan Vivo V30 dapat memanfaatkan promo Rumah Kredit Indonesia 0%, promo triple zero untuk 6 unit, dan beberapa cicilan menarik untuk jangka waktu 6 hingga 12 bulan. Tenor 1 bulan dari Akulaku, gratis 1 cicilan 6 9 dan tenor 12 bulan dari Spektra, tenor double 0% tenor 6 bulan dari Kredivo dan Indodana hingga cashback Rp 500.000 dari Blibli Instore, Blibli Tiket Paylater dan cashback Traveloka ke Paylater. mereka harus ditunda.

Di saluran online, pengguna dapat membeli Vivo V30 mulai tanggal 2 hingga 8 Maret 2024 di official Vivo Shop dalam bentuk Rp 99.000 untuk menikmati Paket Add-on + voucher TWS Air2 dan M-Tix. Senilai Rp 150.000, 7% Cashback Shopee (hingga Rp 150.000), dan gratis perlindungan layar selama 12 bulan + perpanjangan layanan resmi selama 12 bulan. Konsumen juga berhak mendapatkan promosi SPayLater 0% selama 6 bulan ketika membeli Vivo V30 di Shopee dan E-Store.

Sedangkan untuk Vivo V30 Pro, konsumen yang dapat membelinya di Tokopedia resmi Vivo pada tanggal 28 Februari hingga 12 Maret 2024 dapat memperoleh e-coupon TWS Air2, M-Tix Rp 300.000, berupa benefit GoPay. Cashback Rp 450.000 dan gratis perlindungan selama 12 bulan + perpanjangan layanan garansi resmi selama 12 bulan. Konsumen juga berhak mendapatkan manfaat tambahan seperti diskon promosi tukar tambah sebesar 8% hingga Rp 600.000 dan gratis perlindungan Gadget Protection hingga 12 bulan. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang tidak disengaja akibat terjatuh atau terkena cairan, serta kerusakan akibat pencurian atau perampokan. Pemesanannya mudah dan semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi Tokopedia. Selain itu, pengguna juga berhak mendapatkan 0% SPayLater selama 6 bulan saat membeli Vivo V30 Pro dari E-store.

Setiap pembelian Vivo V30 dan Vivo V30 Pro melalui jalur online, konsumen dapat menikmati promosi paket eksklusif dari XL Priority yaitu Beli Vivo V30 dan Vivo V30 Pro mulai tanggal 28 Februari hingga 30 April 2024. Kemudian juga dapat menikmati myPrio selama 6 bulan . Hasilkan Emas.

Bekerja sama dengan Laku6 dan EnB, Vivo juga menawarkan program tukar tambah di mana pengguna dapat menukarkan smartphone lamanya dan membeli Vivo V30 dan Vivo V30 Pro baru dengan membayar selisih harga smartphone baru Vivo. Penawaran ini akan tersedia di EnB mulai 21 Februari hingga 17 April 2024 untuk Vivo V30 dan mulai 28 Februari hingga 17 April 2024 untuk Vivo V30 Pro. Sedangkan Laku6 akan tersedia mulai 21 Februari hingga 30 April 2024 untuk Vivo V30 dan mulai 28 Februari hingga 30 April 2024 untuk Vivo V30 Pro.

Dengan dukungan Vivo CARE, Vivo juga memberikan perlindungan dan garansi menyeluruh terhadap kerusakan atau kehilangan smartphone Vivo pengguna karena kejadian yang tidak terduga. Vivo bekerja sama dengan BCA memberikan perlindungan tambahan selama 12 bulan melalui pembelian Asuransi BCA pada setiap pembelian Vivo V30 dan Vivo V30 Pro di retailer Vivo tertentu. Hal ini dimungkinkan untuk Vivo V30 mulai 6 Maret 2024. Vivo V30 Pro 17 Maret 2014 Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua promosi dan paket.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai seri Vivo V30 dan layanan dukungan lainnya, kunjungi situs web Vivo India atau saluran media sosial di YouTube, Instagram, dan Facebook.

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D