0 0
Read Time:2 Minute, 24 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Beberapa orang bisa jatuh cinta dengan cepat, sama seperti mereka jatuh cinta. Namun, dalam dinamika hubungan percintaan, terkadang putus merupakan sebuah keputusan yang diambil oleh setiap pasangan yang menghadapi permasalahan yang tidak tertahankan, dan hal ini dianggap sebagai salah satu solusi terbaik yang perlu dipilih.

Namun, setelah putus cinta, tak jarang yang bertanya-tanya apakah hubungan tersebut benar-benar sudah berakhir atau mantan hanya berpura-pura melupakan Anda.

Keingintahuan ini sering terlintas di benak kita dan kita mulai bertanya-tanya apakah ada kemungkinan suatu saat kita bisa kembali bersama. Namun, bagaimana kita bisa mengetahui apakah perpisahan itu bersifat permanen? Apakah ada tanda-tanda kemungkinan rekonsiliasi di masa depan?

Oleh karena itu, ketahuilah tanda-tanda mantan pacar akan kembali padamu, seperti dilansir Tango, Selasa (2/4/2024). 1. Jangan berubah

Jika Anda memperhatikan dan memperhatikan bahwa mantan Anda mencoba hal-hal baru dan mendapatkan pengalaman baru, Anda harus menyadari bahwa dia melanjutkan hidupnya.

Apakah dia belajar bahasa baru? Lebih sering bepergian? Pergi jalan-jalan? Pergi berkemah? Ini jelas menandakan bahwa mantan Anda sudah move on.

Dia menginginkan kehidupan yang membawanya keluar dari zona nyaman dan rutinitas sehari-hari. Kelihatannya juga berbeda. Apakah dia potong rambut baru atau mewarnai rambutnya? Apakah dia berpakaian berbeda? Dia sengaja membangun kehidupan baru dan Anda sebaiknya percaya dia akan terus maju.

Bergerak maju tidak selalu harus bersifat simbolis. Terkadang orang tidak bisa move on setelah putus cinta, apalagi jika mantan pasangannya bekerja di tempat yang sama atau memiliki teman yang sama. 3. Aktiflah di jejaring sosial Anda

Apakah dia mengikuti media sosial Anda? Jika mantan Anda mengolok-olok media sosial Anda dengan berkomentar, membagikan postingan Anda, dan menyukai postingan Anda, ini adalah tanda-tanda bahwa dia mungkin masih memiliki perasaan terhadap Anda.

Seseorang tidak menginvestasikan waktu dan tenaganya pada hal-hal yang tidak penting baginya. Namun jika mantan Anda berhenti mengikuti dan membatalkan pertemanan dengan akun media sosial Anda, itu berarti dia sedang berusaha move on dan tidak menginginkan Anda dalam hidupnya.

Apakah Anda masih saling mengirim pesan dan menelepon seperti dulu? Apakah dia sering menanyakan kabarmu? Ini adalah salah satu tanda terbesar bahwa dia mungkin merindukan Anda dan tidak menyukai Anda.

Namun jika dia memutuskan semua kontak, dia tidak akan mau lagi berhubungan. Dia selesai. Jika dia menghindari pergi ke tempat yang seharusnya Anda kunjungi, bahkan ke tempat yang biasa Anda kunjungi, dia berusaha memastikan bahwa Anda berdua tidak lagi punya alasan untuk bersama.

Anda mengetahui bahwa mantan pacar Anda sudah menjalin hubungan lain. Para ahli menunjukkan bahwa hubungan baru adalah hal biasa setelah putus cinta. Tujuan dari hubungan ini adalah untuk mengisi kekosongan yang tersisa setelah perpisahan yang menyakitkan.

Ada sejumlah petunjuk yang bisa membantu Anda mengetahui apakah hubungan baru mantan Anda itu asli atau sekadar kedok. Apakah dia mulai berkencan setelah putus? Jika Anda berdua putus beberapa minggu yang lalu dan dia sudah berkencan lagi, kemungkinan besar dia sudah sembuh dan masih mencintai Anda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D