0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Film “Kung Fu Panda 4” akhirnya tayang di bioskop Tanah Air mulai Senin (3 April 2024). Dalam film animasi aksi ini, penonton dibawa pada petualangan Poe yang semakin menantang dan menarik untuk diikuti.

Mike Mitchell adalah sutradara Kung Fu Panda 4. Sebelumnya, sang sineas menggarap serial animasi populer tersebut. Sebut Troll, Alvin, dan Chipmunks Shrek Forever After.

Film Kung Fu Panda 4 menceritakan perjalanan Po saat ia diangkat menjadi pemimpin spiritual Lembah Damai. Dia harus menemukan dan melatih prajurit naga baru untuk menghadapi tantangan penyihir jahat yang sedang naik daun.

Beberapa aktor ternama yang sebelumnya membintangi Kung Fu Panda kembali memainkan perannya di film tersebut. Misalnya Jack Black, Dustin Hoffman, Bryan Cranston, dll. Beberapa karakter baru mendapatkan perhatian.

Karakter baru dalam Kung Fu Panda 4 disuarakan oleh bintang-bintang ternama yang baru pertama kali bergabung dalam serial film tersebut. Siapa saja karakter baru dan pengisi suaranya? Ini daftarnya.

Awkwafina memulai debutnya di angsuran keempat dari seri Kung Fu Panda. Dia adalah pengisi suara Jen, seekor rubah Korsak bernama Pencuri. Selama masa pertumbuhannya, dia sebenarnya bersama Poe. Zen digambarkan sebagai saingan Po yang mungkin menggantikannya sebagai Prajurit Naga.

Berikutnya adalah karakter trenggiling Sudan “Han”. Han adalah pemimpin para bandit. Suara Han dimainkan oleh Kay Hui Kwan, yang memenangkan Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk “Semuanya Di Mana Saja Sekaligus.”

Viola Davis menyuarakan tokoh antagonis Bunglon, seorang penyihir bunglon jahat yang bisa meniru gerakan kung fu lawannya sambil menyerap kekuatan mereka.

Aktris veteran Laurie Tan Chin akan mengisi suara Granny Boa di Kung Fu Panda 4. Karakter ini bertarung dengan menggunakan gading sebagai senjatanya sehingga memiliki fisik yang tangguh.

Karakter baru lainnya adalah Captain Fish yang disuarakan oleh Ronnie Cheung. Dia digambarkan sebagai kapten yang marah. Ikan kapten merupakan ikan yang hidup di mulut burung pelikan. Gaya bicaranya yang monofonik menjadikan karakter ini unik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D