0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Jakarta, 19 Maret 2024 – Senin kemarin, dianrakyat.co.id Otomotif memiliki sejumlah postingan yang banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Dari SUV edisi terbatas semahal Fortuner hingga Innova diesel dan Zenix sebanding.

1. SUV edisi terbatas ini dibanderol dari Fortuner

Great Wall Motor resmi meluncurkan kendaraan barunya di segmen SUV, Tank 330 di China. Kendaraan ini dibanderol dengan harga RMB 330.000 atau sekitar Rp 700 jutaan, setara dengan Toyota Fortuner GR all-wheel drive yang dijual di Indonesia.

Model ini didasarkan pada Tank 300 Frontier Limited Edition dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas melalui pemesanan online. Batch pertama dibatasi hanya 1000 unit. Lihat tautan ini untuk informasi.

2. Perbandingan Toyota Kijang Innova Diesel dan Zenix Hybrid

Toyota Kijang Innova kini hadir dengan Innova Zenix generasi terbarunya. Model ini mengusung teknologi hybrid yang diklaim lebih irit dan ramah lingkungan dibandingkan model Innova Diesel sebelumnya.

Kedua mobil tersebut berasal dari generasi yang berbeda, namun masing-masing tetap populer di kalangan konsumen untuk kebutuhannya masing-masing. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Daftar mobil skutik 125cc terbaru mulai Rp 17 jutaan

Di tengah hiruk pikuk ibu kota dan jalanan yang semakin ramai, mobilitas sudah menjadi kebutuhan pokok. Bagi masyarakat Indonesia, sepeda motor jenis skuter matik 125cc menjadi pilihan populer untuk beraktivitas sehari-hari.

Ukurannya yang ringkas, kemudahan penggunaan, dan konsumsi bahan bakar yang rendah menjadikannya solusi ideal untuk mobilitas yang efisien. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Penghasilan anda masih begitu tinggi, jika ingin mendapatkan pinjaman Fortuner sebaiknya anda sadari bahwa anda mempunyai mobil idaman, namun bagi yang ingin membeli Toyota Fortuner sebaiknya. untuk menyesuaikan penghasilan bulanan Anda, akses dianrakyat.co.id.co.id pada 6 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D