0 0
Read Time:2 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Kabar Celine Evangelista hadir dan mengikuti pengajian bersama Ustaz Hanan Attaki menarik perhatian para pembaca channel Showbiz pada Kamis 29 Februari 2024. Selain itu, ada beberapa kabar yang tak terlalu menarik. . Berikut daftarnya:

1. Celine Evangelista kepergok ikut kajian Ustaz Hanan Attaki

Isu masuk Islam Celine Evangelista sudah beredar sejak lama. Namun, hingga kini belum jelas apakah aktris cantik tersebut beragama Islam atau bukan.

Baru-baru ini Celine Evangelista mengikuti acara yang bernuansa Islami. Komentar dianrakyat.co.id memperlihatkan mantan istri Stefan William itu tampil cantik dengan busana muslim serba putih.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Celine Evangelista berhijab syariah, Gus Miftah: Jangan kaget

Isu pindah agama atau masuk Islam kembali menarik perhatian nama artis Celine Evangelista. Banyak orang yang mendoakan mantan istri Stephen William itu masuk Islam setelah ia memposting foto berbusana muslim. Celine mengunggah foto dirinya mengenakan gamis dan hijab berwarna putih.

Wanita kelahiran 2 April 1992 ini juga tampil dengan riasan yang cukup natural, namun tetap fresh. Dalam keterangan fotonya, Celine Evangelista sekadar mempromosikan aplikasi belajar Alquran. Akhirnya, masyarakat cukup berdoa agar Celine benar-benar masuk Islam.

Baca di sini.

3. Rizky Billar Diduga Menyindir Jasa Ramalan Hard Gumay dengan Bagi-Bagi Uang: Jangan Konsultasikan OKE!

Aktor tampan Rizky Billar belakangan ini kembali menjadi perhatian netizen di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari pesan terbarunya yang ia bagikan di Instagram story pribadinya.

Diketahui, suami penari cantik Lesty Kejora itu terlihat dalam postingan media sosialnya yang menyebut layanan konsultasi dibuka Hard Gumay. Ingat, baru-baru ini seorang peramal di Palembang membuka layanan konsultasi melalui pesan WhatsApp.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Selamat! Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya

Kabar bahagia datang dari aktris Kiki Amalia dan suaminya Agung Nugraha. Saat ini, keduanya telah dikaruniai anak pertama. Kiki, kini berusia 42 tahun, melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 28 Februari 2024.

Kabar gembira tersebut langsung dibagikan Kiki dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis 29 Februari 2024. Kiki mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan suami dan bayinya yang baru lahir.

Baca di sini.

5. Shanju Eks JKT48 Umumkan Kehamilan, Jonathan Christie Akan Jadi Ayah

Kabar bahagia datang dari keluarga Shani Junianath alias Shanju eks JKT48 dan suaminya, pebulu tangkis Jonatan Christie. Keduanya akan segera dikaruniai anak pertama karena Shanju saat ini sedang hamil.

Shanju membagikan kabar gembira tersebut langsung dalam file di Instagram pribadinya. Ia mengirimkan video dirinya sedang menjalani pemeriksaan USG. Selain itu, video tersebut juga menampilkan momen bahagia saat Shanju dan suaminya Jonathan Christie atau Jojo menunjukkan kesepakatan uji kamera. Pasangan suami istri itu terlihat sangat bahagia.

Baca lebih lanjut di sini. Hard Gumay memperkirakan daftar artis yang akan terlibat dalam kasus korupsi Harvey Moeis Kasus dugaan korupsi PT Timah yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis terus menjadi sorotan. Seperti diketahui, negara mengalami kerugian akibat situasi ini. dianrakyat.co.id.co.id 3 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D