0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta AC Milan sukses menaklukkan pertahanan Napoli pada laga ke-24 Liga Italia 2023/2024 di San Siro Senin pagi WIB (12/02/2024) Rossoneri mengalahkan tamunya dengan tipis 1-0.

Satu gol yang tercipta pada laga ini datang dari Theo Hernandez, penyerang AC Milan, sedangkan Napoli meski menciptakan beberapa peluang namun tak mampu mencetak gol.

Kemenangan ini membuat AC Milan tetap berada di peringkat ketiga dengan 52 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Napoli saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 35 poin.

Sejak awal pertandingan, AC Milan berusaha lebih mendominasi permainan, namun Napoli punya peluang untuk mencetak gol. Kvaratskelia mengirim bola ke tengah kotak penalti, hanya membentur tiang gawang.

Upaya Milan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-25 saat Theo Hernandez melewati Napoli melalui tembakan dari dalam kotak penalti 1-0!

AC Milan mencoba memberikan tekanan kepada Napoli di awal babak kedua, pada menit ke-70, Rafael Leao menyerbu ke kotak penalti dan melepaskan tembakan melengkung, namun bola nyaris meleset dari sasaran.

Kedua tim telah melakukan perubahan pada pemain dan strateginya. Napoli bermain lebih ofensif. Milan lebih banyak bermain di lini pertahanan.

Pada menit ke-88, Napoli nyaris menyamakan skor saat bola kiriman Simic mengarah ke gawang. Beruntung bola hanya membentur tiang. Hingga akhir pertandingan skor 1-0 tetap bertahan untuk Milan.

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Yasin Adli, Ismael Bennacer, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao, Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Napoli: Pierluigi Gollini; Leo Skiri Ostigard, Amir Rahmani, Juan Jesus, Giovanni di Lorenzo, Andra-Frank Zambo Angussa, Stanislav Lo Botka, Piotr Zielinski, Pasquale Mazzochi, Quicha Quaratschelia, Giovanni Simeone.

Pelatih: Walter Mazzari

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D