0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta- Rider Muda Motocross PT Astra Honda Honda (AHM) Delvintor Alfarizi Tak sabar untuk mengikuti FIM Motocross World Championship (MXGP) yang digelar pada 4-5 Mei 2024 di Sirkuit Crossdromo Internacional de Águeda, Agueda, Portugal.

Mengandalkan CRF250R, Delvintor siap kembali menunjukkan performa positifnya di MXGP Portugal 2024. Pada seri sebelumnya yang digelar di Pietramurata, Trentino, Italia, Delvintor berhasil menyelesaikan balapan dengan hasil cukup positif.

Menjadi satu-satunya pembalap Asia yang bersaing di kelas MX2 bersama 39 kapal penjelajah terbaik dunia dari berbagai negara, mobil penjelajah kelahiran Jakarta itu berhasil finis di peringkat 27 Moto 1 dan peringkat 24 di Moto 2.

Berbekal pengalaman masa lalu, pebalap muda jebolan Astra Honda yang bergabung dengan Honda JM Racing ini yakin bisa menunjukkan kiprahnya dengan balapan bagus akhir pekan ini.

“Saya tidak sabar menunggu GP Portugal ini. Ini pertama kalinya saya ke sana, jadi saya sangat bersemangat untuk menaklukkan lapangan ini. “Saya menjalani beberapa minggu latihan yang baik bersama tim di Belgia, saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus di balapan kedua akhir pekan musim ini,” kata Delvintor.

Delvintor terus mengembangkan kemampuannya saat memasuki musim keduanya di MX2 melawan pembalap terbaik dunia.

FIM Motocross World Championship (MXGP) seri Portugal akan dimulai dengan kualifikasi pada Sabtu (04/05/2024) pukul 20:35 WIB. Sedangkan dua leg akan dimainkan pada Minggu pukul 17:15 WIB dan 20:10 WIB

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D