0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

dianrakyat.co.id – Putri Tangsel dan Cirebon United berhasil meraih gelar Fun Football League Yooscout x Kartini Kartini Day 2024.

Laga final ini akan digelar pada Minggu 21 April 2024 di Lapangan Sepakbola Pankoran (PSF) Jakarta Selatan.

Tangsel Putri mengalahkan Persib Girls School 1-0. Selain itu, Putri JP mengalahkan Raga Negeri dalam adu penalti untuk finis ketiga.

Dan di sisi putra, Cirebon United berhasil mengalahkan WBFC melalui adu penalti dengan skor 3-2 untuk menang dari Jawa Barat.

Nadalsyah Kahaya selaku Jenderal ASBWI mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan bersama Sport Solusindo.

Ia juga mengatakan, sepak bola putra dan putri harus saling bahu membahu dalam hal pengembangan, agar bisa melahirkan bintang-bintang yang akan bermain di timnas Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada CSS yang telah bekerjasama dengan ASBWI menyelenggarakan kompetisi sepak bola seru bertajuk Liga Yoscout x Piala Kartini. “Di dunia, kalau kita melihat potensinya, itu ada dan luar biasa,” kata Nadalsyah.

H. Nadalsyah menutupnya dengan mengatakan, “Karena hari ini adalah hari peringatan Hari Kartini, maka saya ucapkan selamat kepada seluruh perempuan kuat di Indonesia di Hari Kartini”.

Hal serupa juga diungkapkan Santoso sebagai Direktur Cahaya Sport Solucindo (CSS).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan seluruh pelatih serta ofisial yang terlibat bersama tim putri dan putra. Hari ini kita berkumpul untuk maju dan menciptakan ruang kompetisi yang sehat,” kata Santoso.

“Terima kasih kepada PSF, Astrapay, Milklife, Specs, Kahf, dan Emina kepada ASBWI dan seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung terselenggaranya acara ini,” kata Direktur CSS Justin Hubner Shin Tae-young kepada Santoso. Sebagai pelatih timnas U-23 Indonesia untuk Olimpiade 2024, Shin Tae-young membawa hampir seluruh pemainnya ke Piala Asia U-23. Namun ada satu nama yang tak dicantumkan yakni Justin Hubner dianrakyat.co.id.co.id 3 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D