0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAKARTA – Direktur Operasi Gas PLN Indonesia Power Djoko Mulyono mengunjungi Unit Bisnis Pembangkitan Priok PLN Indonesia (UBP Priok) untuk melihat implementasi tingginya pertumbuhan bisnis pembangkitan Priok. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan kepercayaan kelompok terhadap keandalan pasokan listrik selama bulan Ramadhan.

“Safari Ramadhan ini penuh dengan kegiatan sidak Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, serta gambaran penerapan High Growth di seluruh cabang PLN Indonesia Power. Tujuan kunjungan kami adalah untuk memastikan keandalan pasokan listrik bagi semua orang selama Ramadhan, Hari Raya- sampai,” kata Djoko dalam keterangannya, Rabu, 27 Maret 2024.

Djoko dalam sambutannya menegaskan, penting melihat kesiapan kelompok, kesiapan tenaga dan kesiapan buruh untuk mendapat respon cepat jelang Hari Nasional, karena merupakan putaran pertama UBP Priok. Menanggapi arahan tersebut, Senior Manager UBP Priok Romadhoni Sigit menegaskan bahwa UBP Priok dengan target pertumbuhan tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas unit penyedia tenaga listrik, siap melaksanakan target tersebut secara efektif.

Djoko mengawali kunjungannya dengan berkeliling ke pembangkit blok 1-2-3-4, kemudian menyapa para pegawai serta memberikan presentasi dan diskusi mengenai penerapan High Growth di kantor cabang perseroan. Dalam paparannya, Romadhoni Sigit menjelaskan bahwa UBP Priok siap mencermati tingginya target pertumbuhan yang telah ditetapkan dengan menjaga dan terus meningkatkan keandalan dan efisiensi produsen serta partisipasi terbaik di perusahaan lain.

“Penerapan Pertumbuhan Tinggi di UBP Priok sudah terlaksana dengan baik. Saya yakin renaksi dan rencana program dapat terlaksana dengan baik di UBP Priok. Ingat posisi UBP Priok yang berada di Distrik 1 harus tetap aman dan efektif,” ungkapnya. Djoko Mulyono.

Dengan dilaksanakannya Program Peningkatan Kualitas Tinggi, UBP Priok siap mengoperasikan unit produksi yang andal di sistem Jawa Madura Bali untuk memenuhi kebutuhan energi listrik. Selain itu, tambahnya, kebutuhan penerangan selama bulan Ramadhan dan persiapan Idul Fitri juga harus dipastikan untuk kebutuhan seluruh masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D