0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pilihan destinasi kuliner di ibu kota, khususnya di wilayah utara Jakarta, semakin lengkap dengan hadirnya GAFOY. Fasilitas terkini yang ada di Summarecon Mall Kelapa Gading hadir untuk semakin memanjakan warga sekitar dengan kuliner favoritnya.

“Warga membutuhkan pilihan kuliner yang jika memungkinkan tidak perlu jauh-jauh ke seluruh Jakarta untuk mencari pilihan kuliner favoritnya. Berdasarkan hal tersebut, kami berupaya mendekatkan tempat kuliner yang diinginkan ke Kelapa Gading,” ujarnya. Direktur Summarecon Soegianto Nagaria di Jakarta, Kamis 14 Maret 2024.

GAFOY akan diisi dengan 22 sales point yang terdiri dari berbagai restoran dan kafe yang terinspirasi dari gaya hidup masa kini. Pemilihannya pun disesuaikan untuk melengkapi tren terkini, mulai dari gaya hidup sehat, pecinta kopi hingga lembur yang bisa menemani pengunjung dari pagi hingga malam.

“Bersamaan dengan pembukaannya, beberapa tenant yang dibuka pada hari ini adalah Osteria Gia, The RR Chocolate, Fujin, Mamitoko, Orasa, Chanba, Shin, Yaoyao, ColdMoo, The Coffee Academics dan Roti Kebanggan. Sedangkan yang akan dibuka pada waktu mendatang antara lain” adalah Daun Muda Soulfood, Lan Kwai Fong, Samwon dan masih banyak tenant menarik lainnya,” ujar Willy Effendy, chief operating officer Summarecon Malls Group di acara yang sama.

Terletak di atas lahan seluas 11.000 m2 dengan luas sewa 8.500 m2, GAFOY juga hadir sebagai destinasi kuliner untuk keluarga. Konsep open dining GAFOY menjawab kebutuhan akan tempat makan yang aman dan nyaman bagi keluarga di ruang terbuka, yang menurut Soegianto cukup sulit ditemukan di ibu kota.

“Area aman untuk kita bawa keluarga sekarang sudah sangat jarang di Indonesia yang kategori semi outdoor, banyak terdapat di pusat perbelanjaan. Jadi kalau kita bisa mendapatkan udara segar di luar ruangan dan merasa aman, anak-anak kita bisa bebas berlarian.it menjadi sulit “Kami sedang mencarinya. Kebetulan di Kelapa Gading masih ada tempat seperti ini,” ujarnya.

Soegianto juga menambahkan, detail lain juga turut diperhatikan, seperti lahan parkir yang luas dan fasilitas umum seperti toilet bersih yang menjamin kenyamanan pengunjung.

Data penyedia makanan dan minuman yang diterbitkan Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2022 menunjukkan, setidaknya sudah ada 10.900 usaha makanan dan minuman (F&B) yang didirikan.

Jumlah pemasok makanan dan minuman skala menengah-besar mencatat pertumbuhan sebesar 20,76 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Melihat potensi industri F&B yang menjanjikan, Summarecon berharap GAFOY dapat berkontribusi dalam pengembangan bisnis supplier F&B di Jakarta.

“Kami berharap kehadiran GAFOY dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis supplier F&B di DKI Jakarta. Selain memberikan kontribusi bisnis pendapatan berulang bagi Summarecon,” ujar Presiden Direktur Summarecon Adrianto P. Adhi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D