0 0
Read Time:48 Second

dianrakyat.co.id, LEVERKUSEN – Direktur olahraga Bayer Leverkusen Simon Rolf memastikan pemain bintang Florian Wirtz dan Granit Xhaka akan tetap bersama juara Bundesliga itu musim depan.

Granit Xhaka akan bertahan, begitu juga Florian Wirtz, kata Simon Rolf kepada media Jerman Spiegel, seperti dilansir AFP, Selasa (16/4/2024).

Rolfs mengatakan pihak klub berusaha mempertahankan kedua pemain tersebut karena mereka merupakan tulang punggung Leverkusen musim ini.

“Dia adalah pemain yang sangat spesial dan penting untuk kesuksesan kami di masa depan,” kata Rolf tentang Florian Wirtz.

“Jika kami melakukan perubahan besar di bursa transfer, yang ada hanyalah mendatangkan pemain permanen, padahal Granit Xhaka sudah menjadi pemain permanen kami,” ucapnya.

Dengan skuad penuh pemain muda berbakat, Bayer Leverkusen terus berlatih

“Ini belum berakhir. Kita lihat sejauh mana kami bisa melangkah. Saya punya firasat bagus mengenai hal ini,” kata Alonso.

Bayer Leverkusen membuat sejarah dengan menjuarai Bundesliga untuk pertama kalinya musim ini dengan lima pertandingan tersisa dan rekor 43 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D