0 0
Read Time:5 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Ucapan selamat ulang tahun Islami bisa disampaikan kepada orang tersayang. Ucapan selamat ulang tahun Islami tidak hanya berisi ucapan, tetapi juga kata-kata penuh harapan, doa, dan keberkahan yang tulus.

Meski sederhana, ucapan ulang tahun ini bisa sangat berarti bagi penerimanya. Dimana terdapat banyak ucapan dan harapan untuk ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan selamat ulang tahun islami bisa menjadi kado ulang tahun yang paling berarti bagi seseorang. Percayalah, dengan kata-kata yang unik dan berbeda, Anda akan berkesan dan biasanya memberikan pengaruh.

Berikut dianrakyat.co.id sajikan ikhtisar ucapan selamat ulang tahun Islami yang dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (20/5/2022).

1. “Semoga Tuhan memberkati Anda dengan cinta dan kemurahan hati. Selamat Ulang Tahun.”

2. “Aku berdoa semoga Tuhan memberimu cinta abadi, bukan hanya hari ini saja.”

3. “Miladuki sa’idi. Alhamdulillah hidupnya diberkahi, aku doakan dia menjadi wanita yang dia rindukan di surga. Amin.”

4. “Barakallahu fii umrik, semoga di dunia ini diberi keberkahan oleh Allah SWT.” Milad Mubarak”.

5. “Mengirimkanmu banyak cinta dan berkah. Semoga Tuhan menerimamu sebagai orang baik dan membantumu sukses. Berbahagialah selalu. Selamat Ulang Tahun.”

6. “Insya Allah tahun yang akan datang pasti penuh dengan hal-hal baik. Selamat ulang tahun.”

7. “Satu tahun lagi telah berlalu, semoga Tuhan memberkatimu dengan kegembiraan dan kebahagiaan di masa depan, inilah harapanku untukmu di hari ulang tahunmu.” Selamat ulang tahun”.

8. “Tidak ada nikmat yang lebih indah dari umur panjang dan berkah yang Tuhan berikan padamu. Semoga hidupmu lebih berkah di usiamu saat ini dan semoga semua impianmu menjadi kenyataan.”

9. “Semoga cahaya Islam menyinari hidupmu ke arah yang positif. Semoga hidupmu bahagia penuh kebahagiaan dan sejahtera. Selamat Ulang Tahun.”

10. “Ulang tahun adalah hari terbaik untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat-Nya dalam hidup. Hargai, nikmati dan hormati. Selamat Ulang Tahun.”

11. “Selamat Ulang Tahun! Semoga Allah menerima segala keinginan dan doamu hari ini.”

12. “Selamat Ulang Tahun! Tuhan memberkatimu!”

13. “Semoga Tuhan menerima doamu dan melindungimu dari segala bahaya dan mara bahaya. Selamat Ulang Tahun!”

14. “Pejamkan matamu, buatlah permohonan, aku berdoa kepada Allah SWT.

15. “Saat aku meniup lilin di hari ulang tahunmu malam ini, aku berdoa agar semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!”

16. “Semoga Tuhan membantu Anda menjalani kehidupan yang indah dan mencapai semua impian indah Anda. Selamat Ulang Tahun!”

17. Saya berdoa, “Selamat Ulang Tahun, semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima segala amal baikmu, memberkatimu dengan kebahagiaan dan kesejahteraan.”

18. “Ini adalah hari istimewa dalam hidupmu. Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga hari istimewa ini memberimu banyak kebahagiaan dan berkah.”

19. “Semoga Yang Maha Kuasa membimbingmu menuju kesuksesan dengan kebahagiaan dan keberkahan yang istimewa, inilah ucapan ulang tahunku. Selamat Ulang Tahun.”

20. “Semoga cahaya Tuhan Yang Maha Esa bersinar, semoga mencapai tempat di mana kegembiraan hidup tidak pernah berakhir, senyuman tidak pernah pudar. Selamat Ulang Tahun!”

21. “Yang aku minta pada Tuhan di hari ulang tahunmu adalah kesehatanmu.”

22. “Saya harap Anda memiliki ulang tahun yang indah bersama teman dan keluarga Anda. Mengirimi Anda banyak cinta dan berkah. Saya harap ulang tahun ini menjadi hari yang spesial untuk Anda.”

23. “Inilah hari terindah dalam setahun bagiku, karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berdoa semoga Allah menerimamu sebagai hamba yang baik. Selamat ulang tahun!”

24. “Cinta dan kesuksesan adalah dua hal terpenting yang diinginkan seseorang dalam hidup. Hari ini saya mendoakan Anda cinta dan kesuksesan hidup yang tak ada habisnya dari Tuhan. Selamat Ulang Tahun!”

25. “Semoga Tuhan menambahkan satu tahun lagi berkah dan kegembiraan dalam hidup Anda, karena Anda adalah pria yang berharga. Selamat ulang tahun”.

26. “Saat kamu merayakan ulang tahunmu, aku berharap Allah membimbingmu di setiap langkahmu, tidak hanya hari ini, tapi setiap hari dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!”

27. “Ulang tahun adalah untuk melupakan masa lalu dan menghadapi masa depan dengan semangat baru. Selamat datang di tahun yang akan datang ini dan semoga Tuhan menunjukkan jalan menuju kesuksesan besar. Selamat ulang tahun sahabatku.”

28. “Allah SWT luar biasa telah mengirimkan kami sahabat istimewa sepertimu. Semoga hari istimewa ini penuh dengan momen indah dan bahagia.”

29. “Saat kamu menjalani satu tahun lagi dalam hidupmu, aku berdoa semoga tangan rahmat dan penghiburan Tuhan menyentuh hidupmu. Rasakan rahmat-Nya di hari istimewamu. Selamat Ulang Tahun!”

30. “Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan momen bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa akhir! Selamat Ulang Tahun.”

31. “Barakalla fii umrik sahabatku. Semoga selalu diberkahi.”

32. “Selamat Ulang Tahun! Semoga sepanjang hidupmu diberkati, semakin banyak belajar maka semakin bermanfaat bagi orang lain.”

33. “Aku menaruh lilin di kue ini. Usia yang kamu pakai sekarang sudah terukir, kawan. Berpikirlah baik-baik dan tingkatkan ketaqwaanmu kepada-Nya.”

34. “Di hari yang dingin ini, kamu akan tumbuh dewasa. Semoga kamu selalu dalam rahmat Allah SWT. Kamu bahagia, sahabatku.”

35. “Semoga umurmu bertambah, semoga keberkahannya bertambah. Selamat ulang tahun sahabatku. Barakallah fii umrik baik-baik saja.”

36. “Hari ini dimulai lagi tahun kasih Tuhan untukmu. Selamat Ulang Tahun!”

37. “Barakallah fii umrik suamiku, semoga menjadi tua dan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga dirahmati keluarga ini, amin.”

38. “Barakallahu fii umrik, uhti. Semoga sehat selalu, semoga selalu diberkahi kehidupan, semoga sukses selalu, Aamiin.”

39. “Semoga Tuhan menyertaimu setiap saat, terlebih lagi di hari ulang tahunmu.”

40. “Barakallahu fii umrik, semoga keberkahan Allah SWT di masamu saat ini. Milad Mubarak”.

41. “Selamat Ulang Tahun! Semoga hidupmu diberkati, selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan dan berguna bagi orang lain.”

42. “Barakallahu fii Umrik. Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan dengan keindahan yang terpancar dari kesucian hati yang transparan.”

43. “Barakallahu fii Umrik! Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia dan akhirat.”

44. “Selamat ulang tahun. Semoga impianmu menjadi kenyataan, selalu dalam nikmat Tuhan.”

45. “Baraqallah Fii Umrik, sahabatku.” Teguh dan kuat untuk terus berdakwah di tanah Tuhan.”

46. ​​​​“Mengulang ulang tahun setiap tahunnya merupakan wujud rasa syukur kepada-Nya. “Bertekunlah dalam setiap hal yang baik”

47. “Milad Mubarak. Barakalla Fii Umrik. Sehat, sukses dan berkah.”

48. “Barakallah fii umrik!” “Semoga Allah selalu memberkati Anda dalam semua tahap kehidupan Anda, termasuk kesehatan yang baik dan umur panjang.”

49. “Barakallah fii umrik sahabatku, selalu bersamaku. Terimakasih untuk semuanya. Semoga kita bisa selalu saling mendoakan dan saling mendukung dalam keadaan terbaiknya. Selamat ulang tahun!”

50. “Barakalah fii umrik, semoga Allah SWT mengisi hidupmu dengan momen bahagia yang tak ada habisnya, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan yang tak ada habisnya.” Selamat ulang tahun cintaku!”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D