0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan pacarnya Muhammad Fardana diketahui menjalin hubungan jangka panjang alias LDR. Keduanya harus menjalin hubungan LDR setelah Muhammad Fardana menjabat di pemerintahan.

Seperti diketahui, Muhammad Fardana ditugaskan menjaga perbatasan di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. Dalam LDR romantisnya, publik menyoroti sosok Dana.

Dalam video yang diposting di akun gosip @lambedanu, terlihat video Muhammad Fardana bersama rekan-rekan prajuritnya. Dalam video tersebut, Muhammad Fardana terlihat antusias meneriakkan slogan-slogan militer.

Muhammad Fardana yang tampak botak terlihat bersama seluruh rekannya berjabat tangan dan bersenang-senang dengan prajurit lainnya. Namun lagi-lagi netizen yang melihat aksi tersebut malah tertawa.

Sejumlah warganet ramai mengkritisi sosok Fardana yang dianggap mempermalukan penyanyi dandut asal Depok, Jawa Barat itu. Ada pula yang menyebut selera Ayu Ting Ting terhadap citra pekerja sosial sudah keterlaluan.

“Tunjuk aja ke Ayu Ting Ting gan,” sahut warganet.

“Sejak sultan rasanya berkurang banyak,” sahut yang lain.

“Wah ini menjauh dari grup aa lope,” sahut yang lain.

Harapan saya terhadap Song Jongki yang ingin bekerja sangat tinggi. Bangun, jangan takut, ini dunia nyata!

“Kok gak cantik kalau mau difoto cantik,” sahut yang lain.

“Apakah itu benar-benar dia yang ada di video itu?”

Di sisi lain, sejumlah netizen membela Ayu Ting Ting dan melihat tidak ada yang janggal dalam video yang diunggah pemberitaan gosip tersebut. Mereka bahkan menyerang netizen lain yang menghina nomor Muhammad Fardana saat menyanyikan lagu tersebut.

“Prajurit seperti itu jangan teriak-teriak kawan. Untuk menghilangkan penat dan menambah semangat,” komentar netizen.

“Ada apa? Begini penampakan TNI AD setelah latihan. Jangan disangka calon Ayu Ting Ting dianggap kejutan. Bahkan prajurit seperti itu,” sahut yang lain.

“Masalahnya dimana? Sayang sekali, mereka berlatih keras, hidupnya kuat dan disiplin, tidak apa-apa kalau kadang senang,” sahut yang lain.

“Dia itu prajurit lho, pejuang nasional, rela jauh dari keluarganya berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun di medan perang, melakukan latihan panas-panas di lumpur bahkan mencukur jenggotnya, selagi ada waktu.. kok bisa?” melecehkan tentara kita. “Kamu sakit,” kata yang lain.

Sekadar informasi, pada Januari lalu Muhammad Fardana menjalankan tugasnya di kabupaten tersebut dengan menjaga perbatasan Papua. Berdasarkan informasi dari Yonif Raider 509/Balawara Yudha yang dipimpin Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad yang juga Komandan Satgas mengumumkan pasukannya akan beroperasi di Distrik Sugapa, wilayah Intan Jaya. Bersama 449 prajurit lainnya, Muhammad Fardana akan menjalankan tugas pemerintahan tersebut selama satu tahun.

Korlantas meminta pelat nomor dinas lembaga tersebut dicatat di database Polri. Penting untuk mendaftarkan nomor plat khusus dan STNK di database Korlantas. dianrakyat.co.id.co.id 2 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D