0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Amerika Serikat – Putra LeBron James, Brony James, dikabarkan masuk dalam draft NBA 2024, meskipun tahun pertamanya di perguruan tinggi bola basket (NCAA) di Universitas Southern California (USC) tidak mudah.

Dikutip dari AFP, James mengatakan di media sosial pada hari Sabtu bahwa dia akan berpartisipasi dalam rancangan tersebut dan memasuki portal transfer NCAA yang akan memungkinkan dia untuk pindah ke tim perguruan tinggi lain.

“Saya mengalami tahun yang naik dan turun, tapi ini semua tentang pertumbuhan saya sebagai pribadi, pelajar, dan atlet,” kata Broni James.

Dia juga berterima kasih kepada USC dan stafnya yang telah mendukung mereka di musim pertama mereka.

Sebelumnya diberitakan, Bronie James meninggal karena serangan jantung mendadak saat berlatih bersama tim USC di Los Angeles pada Juli lalu.

Perawatan untuk serangan jantung kemudian membuat Bronie James absen selama lima bulan dan menyebabkan musim yang relatif ringan untuk sekolah menengah All-American.

James, yang melakukan debutnya pada bulan Desember, rata-rata mencetak 4,8 poin per game dalam 24 pertandingan.

Jika Brony James akhirnya direkrut oleh salah satu tim di draft NBA, hal itu akan meningkatkan kemungkinan dia berada di lapangan yang sama dengan ayahnya, yang akan berusia 40 tahun pada bulan Desember.

LeBron James, yang melewati Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa NBA musim lalu, dilaporkan mendorong putranya untuk bergabung dengannya di Lakers.

“LeBron akan sangat senang jika hal itu terjadi secara rutin, namun LeBron ingin Bruni menemukan jalannya,” Rich Paul, agen yang mengelola LeBron dan Bruni, mengatakan kepada ESPN pada bulan Maret. Arsenal mulai memantau pemainnya dengan cermat Arsenal adalah yang terbaik musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta dipenuhi pemain-pemain berpotensi. dianrakyat.co.id.co.id 1 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D