0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Meta memperbarui kebijakannya terkait konten kecerdasan buatan (AI). Perusahaan akan menambahkan label “Made with AI” mulai Mei mendatang. Kebijakan ini berlaku untuk konten Instagram, Facebook, dan Threads.

Mengakui bahwa kebijakannya saat ini “terlalu sempit”, Meta menganggap konten yang dihasilkan AI adalah video, Meta mengatakan akan mulai menandai konten audio dan video.

Perusahaan tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang sistem pendeteksiannya, tetapi tag akan diterapkan ketika pengguna mengungkapkan penggunaan alat AI atau ketika Meta mendeteksi “indikator gambar AI standar industri”.

The Verge Perubahan ini, yang diumumkan Senin (4/8/2024), didasarkan pada rekomendasi dan rekomendasi dari komite pengawas Met dan memperbarui kebijakan media yang dimanipulasi yang dibuat pada tahun 2020. Kebijakan lama, yang melarang video yang dibuat atau diedit dengan alat kecerdasan buatan , yang mengatakan seseorang mengatakan sesuatu yang tidak mereka katakan tidak mencakup berbagai konten buatan AI yang baru-baru ini mengambil alih web.

“Selama empat tahun terakhir, terutama setahun terakhir, manusia telah mengembangkan konten praktis yang dihasilkan AI seperti audio dan foto, dan teknologi ini berkembang pesat,” tulis Meta dalam postingan blognya. “Seperti yang ditemukan oleh komite, sama pentingnya untuk mengatasi manipulasi yang menyarankan seseorang melakukan sesuatu yang tidak mereka lakukan.”

Meta memodifikasi materi yang dihasilkan AI ke tingkat menengah. Mulai bulan Juli, mereka akan berhenti menghapus konten buatan AI yang tidak melanggar pedoman komunitas lainnya.

Hal ini juga berasal dari komite pengawas yang merekomendasikan penambahan lebih banyak konten daripada membatasi konten. pelecehan intimidasi terhadap pemilih; Apakah konten dibuat menggunakan alat kecerdasan buatan yang melanggar aturan lain, seperti kebijakan terkait pelecehan. Bagaimanapun juga, itu akan dihapus.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D