0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA, dianrakyat.co.id – Salah satu faktor yang menentukan kualitas pelayanan bagi peserta asuransi kesehatan adalah memilih penyedia layanan yang memiliki standar dan komitmen yang sama dengan asuransi. Risiko kesehatan yang dialihkan dari peserta kepada BRI Life dalam hal pelayanan kesehatan akan dikelola oleh penyedia jasa (rumah sakit, klinik atau apotek), sedangkan kebutuhan pelayanan kesehatan akan dimanfaatkan oleh peserta BRI yang merupakan bagian dari unit penyedia BRI Group. Life terus memperkuat komitmennya dalam melindungi pelanggan dengan memberikan layanan inovatif, bernilai tambah melalui peningkatan efisiensi dan profesionalisme perawatan kesehatan kecantikan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kerjasama antara BRI Life dengan supplier, sehingga harus tercipta konsep kerjasama yang berlandaskan “trust” dalam hal pembiayaan dan kualitas pelayanan , akan terus dikembangkan di rumah sakit lain BRI Life Corner merupakan layanan sukses yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah BRI Life ketika membutuhkan layanan kesehatan. “Berbagai layanan kemudahan yang kami hadirkan melalui BRI Life Corner seperti kemudahan informasi manfaat, proses pendaftaran, informasi pengajuan aplikasi dan Personal Assistant BRI Life yang akan membantu Anda dan menemani Anda saat Anda membutuhkan layanan kesehatan,” ujar Direktur Pemasaran BRI Life. Sutadi. . Lebih lanjut beliau menambahkan, melalui BRI Life Corner akan membantu memantau pelayanan penyedia high traffic, dengan menempatkan PIC BRI Life standby di penyedia terpilih, untuk memberikan layanan langsung kepada nasabah BRI Life mengenai kebutuhan informasi dan proses reimbursement (one stop solution). . ). Mitra jiwa dan asuransi, jadikan RS Edelweiss dan Melinda sebagai pilihan layanan kesehatannya,” jelas Sutadi. BPKH Gandeng Lulu Group Tingkatkan Pelayanan Bagi Pelaku Haji Indonesia Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Gandeng PT Lulu Group Internasional Tingkatkan Kualitas Oleh dianrakyat.co.id. co.id Pelayanan Jemaah Haji dan Umroh Indonesia di Arab Saudi 23 Desember 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D