0 0
Read Time:2 Minute, 41 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan penciptaan lapangan kerja melalui kegiatan usaha. Selain itu, Lippo Karawaci juga ingin meningkatkan kegairahan mitra bisnis dan komunitas lokal.

Di salah satu bidang bisnisnya yakni bisnis gaya hidup, Lippo Karawaci melalui Aryaduta Hotel Group berusaha menunjukkan komitmennya dalam mendukung bisnis lokal dan meningkatkan antusiasme masyarakat melalui kampanye menampilkan kekayaan warisan Indonesia bertajuk Asta Karya.

Selain fokus pada praktik berkelanjutan, Aryaduta Hotel juga mengedepankan pangan lokal dan kebutuhan sehari-hari sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.

“Termasuk terlibat aktif dalam memajukan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dengan menyediakan pasar bagi produk UMKM dan memasukkan penawaran UMKM seperti makanan ringan dan makanan khas daerah pada menu restoran,” jelas Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riyadh. , Jumat (6/9/2024). 

Hotel Aryaduta juga berkolaborasi dengan komunitas penyandang disabilitas dengan menyelenggarakan pameran seni inklusif sebagai bagian dari inisiatif yang lebih luas di bawah program Lippo untuk Indonesia PASTI.

Lanjut John, perusahaan meyakini keberlanjutan merupakan strategi yang sangat penting yang dapat mendorong penciptaan nilai dan pertumbuhan jangka panjang suatu organisasi.

Oleh karena itu, Lippo Karawaci menekankan integrasi keberlanjutan ke dalam strategi bisnis inti, operasional, dan manajemen risiko untuk memastikan bahwa organisasi menerapkan pendekatan holistik yang mencakup berbagai aspek LST dalam bisnis, sekaligus memaksimalkan potensi peningkatan efisiensi dan peluang baru.

Arthur Situmeng, yang sebelumnya adalah seorang visioner di dunia pemasaran dan komunikasi yang dinamis, penuh dengan ide-ide inovatif dan ambisi yang kuat untuk menciptakan inisiatif unik untuk setiap strategi proyek.

Komitmen Arthur dalam mengembangkan potensi timnya terlihat dari gaya kepemimpinan dan agenda kerjanya. Selain memimpin timnya, Arthur sering menjadi pelatih dan pembicara di berbagai kelas pengembangan keterampilan.

Perjalanan profesional Arthur dimulai sebagai desainer grafis pada tahun 2009 dan membawanya ke posisinya saat ini sebagai Direktur Grup Pemasaran dan Komunikasi di Aryaduta Hotel Group pada tahun 2023. Dalam posisi ini, ia mengawasi semua strategi pemasaran di seluruh unit hotel dan rekreasi grup.

Berkaca pada perjalanannya, Arthur berbagi prinsip yang ditanamkan oleh mendiang ayahnya; “Saya diajari untuk hidup dengan mantra Manusia Buatan Sendiri, dimana kegagalan saya adalah milik saya sendiri dan kesuksesan saya juga karena usaha saya.”

Perspektif unik ini membedakan Arthur dalam bidangnya dan memberinya kepercayaan diri untuk terus memberikan kontribusi unik pada industri. Bagi Arthur Situmeng, setiap proyek adalah peluang untuk berinovasi dan setiap tantangan adalah peluang untuk menceritakan kisah suksesnya.

Di bawah kepemimpinan Arthur, Aryaduta Hotels telah berhasil meluncurkan tiga program pemasaran sepanjang tahun yang berlangsung mulai pertengahan tahun 2023: Tjakap Djiwa (Januari-April) yang berfokus pada kesehatan, Sapta Rasa (Mei-Agustus) yang merayakan kuliner Indonesia, dan Asta Works (September- Desember), menonjolkan seni dan budaya.

Yang terbaru, Aryaduta Hotel baru saja menyelesaikan kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung pada bulan Januari hingga April. Kampanye ini berfokus pada kesehatan dan kebugaran, dengan seluruh unit hotel dan departemen rekreasi mengadakan acara bertema olahraga dan kebugaran sekaligus Zumba, Poundfit, fun run, fun bike, fun walk, dan fun triathlon relay dengan total ribuan peserta. peserta.

Kampanye Tjakap Djiwa bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif kepada para tamu dan masyarakat sekitar. Keberhasilan kampanye ini mencerminkan komitmen Aryaduta Hotels untuk memposisikan dirinya lebih dari sekedar tempat menginap, namun juga tempat yang memberikan pengalaman yang bermanfaat. kesehatan dan kesejahteraan tamu.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D