dianrakyat.co.id – Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sedang menjadi fenomena di masyarakat Asia, khususnya di Indonesia. Banyak alasan yang membuat MLBB disukai banyak orang, selain karena banyaknya hero, animasinya juga sangat bagus.
Selain itu masih banyak hal lain yang membuat game Mobile Legend banyak digemari para gamers, salah satunya adalah permainan kompetitif khususnya pada game MPL Indonesia.
Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia merupakan negara dengan jumlah video game terbesar ketiga di dunia. Laporan tersebut menyebutkan 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia bermain video game pada Januari 2022.
Dan menurut penelitian, bermain video game banyak dilakukan oleh anak muda yang mampu menghabiskan waktu 4-7 jam dalam seminggu. Menurut data aktivplayer.io pada Januari 2023, jumlah pemain aktif MLBB mencapai 81 juta per bulan.
Perkembangan game di Indonesia sangat menarik minat anak muda, sehingga Campina terpacu untuk mendekatkan produknya kepada anak muda (gamer) dengan menjalin kerja sama dengan MPL Indonesia dan terus melakukan perubahan, seperti menyediakan es krim segar. . ‘Tropicana Double Crunch’.
Campina, es krim yang akrab dan lekat dengan masyarakat Indonesia dan biasanya menawarkan segala kebaikan, merupakan es krim yang bermula dari pabrik yang dirintis pada tahun 1972 oleh pendirinya, Darmo Hadipranoto, di Surabaya, Jawa Timur.
Kini Campina sudah menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Meroke. Sejak awal berdirinya, seluruh produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dan murni yang pasti menghasilkan es krim termanis dan terlezat. Campina telah bersama keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan kebaikan dan rasa hormat.
“Kami sangat senang dan bersemangat bisa memperkenalkan inovasi baru ‘Tropicana Double Crunch’ dan bekerja sama dengan game olahraga favorit anak muda, MPL Indonesia, yang diminati masyarakat Indonesia,” ujar Sales & Marketing Director Campina Adji Andjono.
Kali ini Campina menyasar kalangan muda (atlet) dengan menyediakan es krim yang cocok menemani segala aktivitas. Seringkali kita melakukan upaya berbeda untuk beradaptasi dengan kondisi di setiap musim. Faktanya kami menghadirkan produk-produk terbaik kami dan bekerja sama dalam menu-menu yang diminati anak muda. “Kami yakin ‘Tropicana Double Crunch’ sangat cocok sebagai makanan yang mampu meningkatkan mood anak muda,” ujarnya.
Ia menambahkan, di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, Campina masih terus menggeluti bisnis es krim dan terbukti mampu bersaing di Indonesia.
“Usia boleh bertambah, namun pengalaman dan kepercayaan diri membuat Campina terus berusaha mendekati generasi muda. Setiap tahunnya Campina bekerja sama dengan partner-partner yang dekat dengan generasi muda, dan pada tahun 2024 mereka memutuskan Campina untuk bekerja sama di ajang MPL Indonesia yaitu sangat populer di kalangan anak muda Indonesia,” kata Adji.
“Kita tahu dunia olahraga bukanlah hal baru bagi generasi muda saat ini, euforia MPL Indonesia sangat tinggi di kalangan pemain, kita tahu bahwa jumlah pemain di Indonesia semakin hari semakin meningkat, kita ingin memanfaatkan kesempatan yang ada. Agar Campina bisa dekat dengan mereka,” kata Adji.
Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi dan menciptakan keceriaan dan kebahagiaan melalui produk-produk istimewa yang terbuat dari bahan-bahan alami, higienis, dan berkualitas. Hadirnya inovasi pada produk-produk Campina sendiri dimaksudkan agar konsumen dapat menikmati hidup sehat melalui bahan-bahan yang bergizi dan baik pada produk es krim, serta menebar kebahagiaan jika menyukai tips dan trik produk ponsel Campina Realme. menjadi. Seorang pemain profesional dengan cepat dikenali oleh para juara eSports dan Realme 13+ 5G adalah ponsel yang tepat untuk olahraga. dianrakyat.co.id.co.id 3 November 2024