Jakarta – Brand fashion dan gaya hidup Alo menghadirkan inovasi terbarunya, Alo Runner. Berdasarkan kesuksesan sepatu rehabilitasi yang sudah ada, sepatu lari yang sangat dinanti ini adalah tambahan terbaru pada koleksi sepatu lari Alo yang sangat terkenal.
Berdasarkan awal transformatif Alo dalam dunia lari, sepatu sneaker baru ini mewujudkan komitmen merek terhadap kesehatan holistik dan gerakan yang penuh perhatian. Peluncuran ini memungkinkan pengguna (pelari) untuk mengeksplorasi manfaat kondisi meditatif dan kesehatan mental yang ditawarkan lari, baik di jalan raya, jalan setapak, pantai, atau lintasan lari.
Koleksi Alo Runner yang pertama adalah kombinasi sempurna antara performa, gaya, dan perhatian. Dirancang secara ahli untuk performa luar biasa, sepatu pelatih ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berlari Anda, memadukan gaya dan fungsi secara sempurna.
Koleksi ini dilengkapi mesh bernapas dua lapis, dirancang untuk mengoptimalkan aliran udara, dan terbuat dari 70% bahan daur ulang.
Terdapat juga midsole dinamis berkepadatan ganda untuk tendangan halus, responsif tinggi, dan kenyamanan optimal; bantalan tumit untuk stabilitas dan dukungan struktural; dan detail reflektif untuk menangkap cahaya demi visibilitas dan gaya.
Selain itu, cleat grippy dilengkapi outsole serbaguna yang memberikan traksi dari tumit hingga ujung kaki di trek, jalan raya, dan pasir; Ditambah penyangga stabilisasi tumit memberikan stabilitas dan dukungan dasar.
“Kami sangat gembira dengan peluncuran Alo Runner. Berlari adalah meditasi yang menggerakkan. Dengan sepatu kets ini, tujuan kami adalah menginspirasi orang-orang dari semua latar belakang untuk mengenakan sepatu mereka dan merasakan kesenangan dalam berlari,” kata Danny Harris, CEO dan salah satu pendiri Alo.
“Misi kami di Alo adalah untuk memberikan kesehatan dan kewarasan bagi komunitas kami, dan Alo Runner adalah perwujudan dari visi tersebut. Kita dirancang untuk fokus pada napas kita, bertindak dengan niat, dan merasakan kejernihan dan kegembiraan yang kuat yang dapat menghidupkan pemikiran kita. “- dia melanjutkan.
Kampanye ini menandai terobosan pertama Aloe dalam dunia lari, menggabungkan warisan yoga Aloe dengan pentingnya fokus pada hubungan kuat antara pernapasan dan gerakan. Dengan menceritakan kisah transformasi pribadi melalui lari, Alo menciptakan ruang unik di pasar yang menjembatani kesenjangan antara yoga dan lari.
Bersama Joe Barrow, Matthew Noska, Jordan Rand, dan Rayna Wallingham, kampanye Alo Runner memberdayakan pencarian keselarasan pikiran-tubuh dengan menyoroti serangkaian kisah nyata, visual menarik, dan latihan pernapasan yang membawa Alo ke hati dan pikiran. Pelari di mana-mana.