0 0
Read Time:54 Second

JAKARTA – Seorang ayah di Pakistan menjadi berita utama karena memasang kamera CCTV di kepala putrinya untuk memantau aktivitas putrinya.

Metode penguntitan yang tidak biasa ini kini menjadi viral di internet karena dianggap sebagai upaya putus asa untuk menjamin keselamatan putrinya.

Dalam video yang viral pada Jumat (23/9/2024), sang putri terlihat sedang diwawancarai dengan kamera CCTV besar yang dipasang di kepalanya, lapor Wionews. Dalam wawancaranya, ia menjelaskan bahwa kamera ini dipasang ayahnya untuk memantau tindakan dan aktivitasnya.

Ketika sang putri ditanya apakah dia menentang gagasan itu, dia menjawab tidak. Ia mengatakan bahwa ayahnya adalah pengawalnya yang selalu bisa mengawasinya berkat CCTV.

Ia juga menambahkan bahwa perempuan di Karachi seringkali berada dalam kondisi yang tidak aman dan banyak terjadi kejahatan terhadap perempuan.

Video viral tersebut diunggah dengan keterangan “keamanan tinggi”. Video ini telah dilihat lebih dari 17 ribu kali dan banyak pengguna yang berkomentar.

Salah satu pengguna menulis: “Tidak perlu menggunakan nomor ini.

Netizen lain menulis: “Kamera SheCTV.”

Salah satu netizen menulis: “Jika seseorang menyerang dari belakang, mereka tidak akan ditangkap.”

Pengguna lain menulis: “CCTV atau” sh-sh TV “.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D